Lokasi Dan Tarif Menginap Di Panjang Jiwo Resort Bogor Jawa Barat

Pemkab Bogor begitu ahli dalam memberikan layanan serta sarana-prasarana penunjang kegiatan wisata, hal tersebut bertujuan demi terus menjaga eksistensi serta kenyamanan pengunjung sedang liburan di kota hujan. Bila membahas mengenai objek wisata begitu identik tempat penginapan atau resort. Di Bogor detail lokasi berada di kawasan Cikeas terdapat penginapan begitu asyik, rekomendasi dikunjungi yakni Panjang Jiwo Resort Bogor. Bukan sekedar penginapan biasa, namun juga pihak pengelola benar-benar mengutamakan kepuasan pengunjung, supaya lebih betah berlama-lama di sini. Selain pelayanan prima dari karyawan, juga menyajikan panorama begitu mempesona.

Panjang Jiwo Resort Bogor
sumber foto : instagram,com/newpanjangjiworesort

Penginapan Bogor yang kini telah berganti nama menjadi new Panjang Jiwo Resort by saung dolken telah berdiri sejak 1998. Berdiri di lahan seluas 3 hektar memiliki fasilitas sangat lengkap mulai dari kolam renang, lapangan olah raga, danau buatan, taman bunga, tempat ibadah mushola, gedung pertemuan, lahan parkir, gazebo serta fasilitas paling unik yakni kolam pemancingan. Seperti kita ketahui jika memancing merupakan aktivitas paling tepat untuk relaksasi diri, menghilangkan rasa penat akibat aktivitas sehari-hari melelahkan.

Info Wisata Cianjur : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wana Wisata Pokland Cianjur

Info Wisata Mojokerto : Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Taman Ghanjaran Mojokerto

Kolam pemancingan di Panjang Jiwo Resort menyediakan berbagai jenis ikan seperti ikan mas, patin dan nila. Sebenarnya tak hanya tamu penghuni resort saja boleh memancing, namun juga diberikan akses kepada masyarakat umum. Biaya mancing di sini baik pengunjung umum atau pun tamu hotel berdasarkan harga tiap kilogram tergantung jenis ikan didapat.

New Panjang Jiwo Resort
sumber foto : instagram,com/newpanjangjiworesort

Selain fasilitas lengkap, pihak pengelola menyediakan berbagai fasilitas outbound seperti kendaraan ATV, team building, fyling fox, high rope, rakit race, amazing race dan paint ball. Paket rombongan begitu cocok buat pengunjung datang secara berkelompok atau rombongan. Harga wahana permainan bervariasi mulai dari Rp. 200.000 hingga Rp. 800.000 per paket.

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Info Kuliner Bogor : Foto, Lokasi Dan Menu Grand Garden Resto Bogor Jawa Barat

Di lokasi resort sobat dapat berjalan-jalan menjelajahi taman dan juga menikmati panorama telaga buatan. Selain panorama begitu memukau, udara sekitar begitu terasa sejuk, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama liburan di sini. Oh, ya bila ingin lebih lama menikmati momen-momen liburan menyenangkan itu, direkomendasi menginap untuk bermalam di resort sentul Bogor ini.

Panjang Jiwo Resort
sumber foto : instagram,com/newpanjangjiworesort

Lokasi Panjang Jiwo Resort Bogor

Bagaimana sudah ada gambaran kan keseruan liburan disini, ya sekiranya tak menginap tak masalah, toh juga bisa berwisata di dalam area penginapan, tapi alangkah lebih baiknya bisa merasakan sensasi bermalam berkesan disini. Hotel panjang Jiwo di Bogor berada di Jalan Babakan Tumas nomor 9, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat dan kode pos 16165. Berikut peta navigasi wisata, mungkin dapat membantu sobat dalam menemukan lokasi wisata.

Jalan menuju wisata Panjang Jiwo Resort misal berangkat dari Tol Sentul Selatan silahkan ke arah selatan, keluar menuju arah kawasan puncak. Sesampai di simpang tiga, ambil ke arah kanan lalu lurus saja hingga bertemu lapangan sepak bola. Lalu ke arah kanan, nah sampai lah di lokasi wisata. Bila ada pertanyaan seputar objek wisata, silahkan langsung hubungi nomor telpon pengelola resort (0251) 7160260.

Biaya Menginap New Panjang Jiwo Resort

Beberapa tipe kamar dapat sobat pilih sesuai kebutuhan, mulai dari penginapan kapasitas 2 orang hingga penginapan berupa villa dengan kapasitas 8 orang. Berikut daftar tipe kamarnya.

  • Superior kapasitas 2 orang sewa kamar Rp. 400.000 – Rp. 500.000.
  • Ratu Ratih kapasitas 2 orang sewa kamar Rp. 550.000 – Rp. 650.000.
  • Layang Seto kapasitas 2 orang sewa kamar Rp. 600.000 – Rp. 750.000.
  • Sekar Arum 1 kapasitas 3 orang sewa kamar Rp. 650.000 – Rp. 800.000.
  • Sekar Arum 2 kapasitas 3 orang sewa kamar Rp. 600.000 – Rp. 750.000.
  • Bandil Ori kapasitas 2 orang sewa kamar Rp. 750.000 – Rp. 800.000.
  • Parang Kusumo kapasitas 3 orang sewa kamar Rp. 750.000 – Rp. 800.000.
  • Kawung Mutioro kapasitas 2 orang sewa kamar Rp. 800.000 – Rp. 950.000.
  • Firasat kapasitas 4 orang sewa kamar Rp. 1.050.000 – Rp. 1.200.000.
  • Sido Luhur kapasitas 8 orang sewa kamar Rp. 2.250.000 – Rp. 2.2500.000.
  • Sekar Jagad kapasitas 6 orang sewa kamar Rp. 4.000.000 – Rp. 4.500.000.

Biaya menginap diatas sudah termasuk pajak, makan pagi dan pelayanan prima. Pengelola juga menyediakan extra bed harus membayar Rp. 150.000. Jika sobat sekedar berwisata dan berenang di kolam, dikenakan biaya retribusi sebesar Rp. 15.000 per orang.

Panjang Jiwo Resort Cikeas
sumber foto : instagram,com/newpanjangjiworesort

Sekian artikel tentang Lokasi Dan Tarif Menginap Di Panjang Jiwo Resort Bogor Jawa Barat. Moga dapat dijadikan referensi ketika mencari penginapan di Sentul Bogor. Jika artikel ini memberikan informasi atau pun sekedar hiburan, silahkan luang waktu membaca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar hotel di berbagai daerah, terimakasih.