Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Naura Magelang

Seperti kita ketahui jika Kabupaten Magelang terus melakukan pembenahan pada sektor pariwisata dengan mengembangkan berbagai objek wisata alam menjadi wisata kekinian. Hal itu salah satu terlihat ketika meresmikan wisata baru diberi nama taman Naura Magelang. Tak cuman memiliki ongkos tiket masuk murah, tapi juga mampu menyuguhkan panorama dan keseruan liburan dengan tersedianya spot foto dan wahana permainan menarik bagi semu kalangan.

taman naura
sumber foto : instagram,com/taman_naura234

Taman bermain Magelang ini dibangun di tengah area persawahan milik warga, panorama alam masih sangat alami ala pedesaan. Pada musim liburan atau pun ketika weekend jumlah pengunjung mengalami peningkatan signifikan, hal tersebut berkat kelebihan dimiliki sangat menarik dikunjungi. Seolah kini telah menjelma menjadi salah satu tempat rekreasi favorit di Magelang.

Info Wisata Malang : Lokasi, Foto, Wahana Dan Tiket Masuk Trans Studio Mini Malang

Info Wisata Kudus : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk The Hills Vaganza Kudus Jateng

Termasuk wisata instagramable di Magelang, sebab taman bermain Naura menyuguhkan banyak spot foto corner kece. Nah, bagi sobat datawisata hobi hunting spot foto, maka dirasa sangat tepat jika liburan di sini. Hadirnya objek wisata keren seperti ini, bakal lebih memudahkan wisatawan jateng dan sekitar dalam mencari tempat liburan menyenangkan. Seperti kita ketahui jika liburan itu tak perlu mahal sob, seperti berbelanja di Mall, cukup datang saja di taman bermain yang indah dan menyenangkan saja mampu menghadirkan keseruan liburan bareng keluarga tercinta.

taman naura magelang
sumber foto : instagram,com/taman_naura234

Wahana Dan Spot Foto Naura Park Magelang

Nah, bagi sobat dibuat penasaran dengan keseruan liburan di wisata Magelang ini, mari simak informasi wahana permainan di sini dan sejumlah spot foto ciamik.

Beraneka Spot Foto

Menjadi tujuan utama wisatawan ketika datang kemari yaitu sekedar hendak berswafoto. Telah tersedia sejumlah spot foto kece misal seperti spot rumah pohon, balon udara, lukisan tiga dimensi, patung marlion Singapura, ruang telepon ala London, rumah balon dan masih banyak lainnya.

Kolam Renang

wahana taman naura magelang
sumber foto : instagram,com/taman_naura234

Dijamin deh anak-anak bakal merasa bahagia ketika datang di sini, pasalnya ada salah satu wahana permainan sangat asyik bagi mereka yaitu kolam renang khusus anak-anak. Di area kolam renang, anak-anak bisa seru-seruan bermain air bareng anak seusianya. Tentu saja, wahana kolam renang di taman Naura di Magelang telah teruji keselamatan serta memiliki kedalaman menyesuaikan kategori pengguna.

Info Wisata Jogja : Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Taman Sari Yogyakarta

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Area Melukis

Selain sebagai tempat bermain bagi anak-anak, di sini pun juga ada tempat edukasi menyenangkan. Supaya dapat memacu kreatifitas anak, dengan cara positif, pihak pengelola telah menyediakan area melukis yang menarik dicoba oleh anak anda. Anak-anak pasti senang ketika melukis bareng teman-teman sebayanya.

Lokasi Taman Naura Ngluwar Magelang

Tempat wisata keluarga Magelang ini berada di dusun Kalipeh, Desa Plosogede, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang Jawa Tengah dan kode pos 56485. Jaraknya tak terlampau jauh kok dari wisata bukit Barede Magelang yakni kurang lebih hanya 15 kilometer saja, atau jarak tempuh 28 menit. Sedangkan jika dari pusat kota Magelang dapat ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan atau sekitar 36 kilometer. Berikut peta navigasi wisata mungkin dapat membantu sobat, ketika mencari lokasi wisata.

Jika sobat datang dari kota Jogja bisa ditempuh 57 menit dengan jarak 28 kilometer, rute wisata via jalan Magelang – Yogyakarta, Jalan Semarang – Yogyakarta. Bila masih bingung maka bisa langsung menghubungi nomor telepon pengelola wisata di 0878-8290-0410.

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Bermain Naura

Bukan sesuatu mahal kok agar dapat masuk ke lokasi wisata, biaya retribusi tergolong murah yakni cukup membayar Rp. 10.000 per orang saja. Selain membayar retribusi, pengunjung juga wajib membayar ongkos parkir bila membawa kendaraan pribadi sebesar Rp. 2.000 sepeda motor dan Rp 4.000 sampai Rp. 5.000 kendaraan mobil.

taman naura di magelang
sumber foto : instagram,com/taman_naura234

Sekian artikel tentang Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Naura Magelang, semoga memberikan referensi tempat rekreasi di Magelang. Jika artikel ini memberikan manfaat atau pun sekedar hiburan, silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar hotel di berbagai daerah, terimakasih.