Fasilitas, Lokasi Dan Harga Penginapan eMTe Highland Resort Bandung

Halo teman-teman di Bandung atau mungkin teman-teman hendak liburan ke Bandung, nah kali ini redaksi datawisata.com ingin membahas dan merekomendasikan penginapan mewah bernuansa alam yakni eMTe Highland Resort Bandung. Penginapan cukup bagus, dilengkapi berbagai fasilitas terbaik pula. Selain itu dukungan panorama sekitar pun semakin membuat menakjubkan, sehingga menjadikannya penginapan paling banyak diminati oleh wisatawan, terutama nih bagi wisatawan datang dari luar kota.

eMTe Highland Resort Ciwidey
Sumber Foto : instagram,com/amelianovita_07

Penginapan Bandung ini semakin populer berkat segala kelebihan dimiliki, tak jarang membuat wisatawan tertarik menginap di sini. Pihak pengelola pun telah mengizinkan wisatawan luar menikmati suasana alam dengan segala panorama epic dan memanjakan sejauh mata memandang, tanpa harus memesan kamar.

Letak resort Bandung berada di dataran tinggi, jadi suasana wisata dapat dipastikan bakal nyaman. Hawa sekitar wisata terasa sejuk, banyak pepohonan hijau asri serta pemandangan alam sekitar nampak indah menawan. Tak jarang pengunjung senang melakukan kegiatan hunting foto dengan background alam asri.

eMTe Highland Resort
Sumber Foto : instagram,com/pesonawisataciwidey

Bila sobat datawisata jenuh nih tinggal di area perkotaan banyak polusi dan panas, maka tak ada salahnya sesekali berkunjung dan menginap di sini. Dimana Resort wisata Bandung ini menjadi tempat menyenangkan, terlebih bisa menikmati suasana dan wahana tersedia. Wisatawan dapat merasakan sejumlah wahana permainan, game seru atau pun kegiatan seru lainnya di lokasi wisata. Dijamin deh sob bakal membuat waktu liburan mu lebih terasa berkesan dan menyenangkan.

eMTe Highland Resort di Bandung
Sumber Foto : instagram,com/anastasiawida

Penginapan Emte Highland menjadi penginapan terbaik bagi keluarga atau pun pasangan sedang berbulan madu. Pasalnya, tak cuman sekedar tempat penginapan saja, tetapi juga mempunyai beragam wahana dan fasilitas komplit. Nah mau tahu nih apa saja fasilitas serta wahana dimiliki hotel eMTe Highland Bandung?

Kolam Pancing

foto eMTe Highland Resort Bandung
Sumber Foto : instagram,com/adyarsyah

Bagi sobat datawisata mempunyai kegemaran memancing, maka dapat menyalurkan hasrat sobat di sini nih. Sebab telah tersedia kolam pancing ikan dengan panorama cantik, pastinya bakal membuat sobat merasa betah berlama-lama di sini.

Flying Fox

Wahana outbound seperti flying fox begitu banyak digemari, oleh sebab itu di sini pun juga menyediakan area flying fox yang berada di lahan mempunyai lanskap pemandangan eksotis. Pastinya selain menguji adrenaline pun juga bisa nih menikmati keindahan alam.

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Info Wisata Boyolali : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Danuwo Waterpark Boyolali Jateng

Kebun Stroberi

Di daerah Ciwidey Bandung, merupakan daerah terkenal kebun stroberi-nya. Begitu pula di objek wisata Bandung ini pun juga mempunyai kebun stroberi sendiri. Jadi wisatawan tak cuman sekedar memandangi keasrian kebun stroberi, tapi juga boleh kok memetik sendiri dan membawanya pulang. Hanya saja ada tambahan untuk hal itu.

Arung Jeram

Selain ada wahana uji adrenaline berupa wahana flying fox, juga ada wahana lainnya tak kalah menatang adrenaline yakni wahana arung jeram.

Kolam Angsa

Penginapan Emte Highland
Sumber Foto : instagram,com/jwielz

Bukan sekedar diperuntukkan kalangan dewasa saja, lantaran pun sobat dapat mengajak anak-anak di sini. Dimana anak-anak dapat diajak bermain di kolam angsa yang telah tersedia.

Wahana ATV

Menaiki kendaraan ATV menjadi pengalaman liburan tak kalah asyik loh, pasalnya kendaraan ATV sekarang sudah viral di sejumlah objek wisata misal wisata kebun kurma Pasuruan.

Paintball

Banyaknya area pepohonan di lokasi wisata, membuat sangat memungkinkan melakukan berbagai aktivitas permainan seru seperti paintball. Kegiatan seperti itu bakal terasa lebih menyenangkan lantaran langsung berada di area terbuka dan dapat langsung membaur bersama alam.

Selain wahana-wahana diatas, masih ada kok fasilitas lainnya tersedia yang siap menunjang kegiatan liburan menyenangkan sobat. Nah berikut fasilitas dapat sobat coba.

eMTe Highland Resort Bandung
Sumber Foto : instagram,com/fika_rachmawati
  1. Tempat istirahat gazebo
  2. Wisata kuliner restoran
  3. Pemandian kolam air hangat
  4. Kolam berendam
  5. Tubing arung jeram
  6. Area bermain anak
  7. Tempat ibadah mushola
  8. Camping ground atau bumi perkemahan

Info Wisata Boyolali : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Sitinggil Garden Boyolali Jateng

Info Wisata Makassar : Foto Dan Lokasi masjid 99 Kubah Makassar Sulawesi Selatan

Lokasi eMTe Highland Resort Bandung

Tunggu apalagi mari buat agenda wisata di Bandung dengan memasukkan eMTe Highland Ciwidey ke destinasi wisata sobat. Namun sebelumnya catat dulu ya letak wisata sekaligus resort Bandung ini berada di Jalan Raya Ciwidey – Rancabali Kilometer 11, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung Jawa Barat dan kode pos 40973. Jika sobat datawisata pernah menginap dan liburan di Bubu Jungle Resort Bandung, itu loh resort mempunyai bentuk gedung unik seperti sangkar burung raksasa dan lanskap pemandangan tak kalah keren. Jarak antara Bubu Jungle ke lokasi resort sekitar 6 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 15 menit saja. Berikut peta navigasi mungkin dapat membantu sobat dalam menemukan lokasi resort.

Letak objek wisata tergolong strategis sehingga bisa dilalui menggunakan transportasi umum maupun transportasi pribadi. Misal menggunakan transportasi dari kota Bandung, silahkan berangkat dari terminal Leuwi Panjang ke Kecamatan Ciwidey menggunakan angkot jurusan Ranca Bali. Sedangkan bila sobat datang dari Jakarta terlebih dulu naik angkutan dari terminal kampung rambutan menuju terminal Leuwi Panjang Bandung dekat Cibaduyut, nah tinggal mengikuti rute diatas.

Harga Tiket Masuk eMTe Highland Ciwidey

Bagi sobat tak ingin menginap di lokasi wisata, silahkan persiapkan tiket masuk wisata sebesar Rp. 15.000 per orang. Dengan membayar tiket tersebut sobat sudah diperbolehkan menikmati keindahan alam serta berswafoto sepuasnya. Hanya saja tiket masuk tersebut belum termasuk ongkos bila mencoba berbagai wahana tersedia, selain itu dikenakan pula ongkos parkir kendaraan sebesar Rp. 5.000 per kendaraan.

Sedangkan buat sobat ingin bermalam di sana, perhatikan ongkos penginapan yang dibandrol menyesuaikan tipe kamar atau jenisnya. Nah berikut daftar biaya penginapan di sini.

  1. Tipe Cottage Deluxe 6 unit (Rp. 450.000)
  2. Tipe Eksekutif ada 33 unit (Rp. 600.000)
  3. Tipe Family 1 (Rp. 2.500.000)
  4. Tipe Family 2 (Rp. 1.750.000)
  5. Tipe Family 3 (Rp. 1.750.000)
  6. Tipe Family 4 (Rp. 1.750.000)
  7. Tipe Family 5 (Rp. 2.000.000)
  8. Tipe Family 6 (Rp. 2000.000)
  9. Tipe Family 7 (Rp. 2.000.000)
  10. Tipe Family 8 (Rp. 2.000.000)
  11. Tipe Housetle 1 (Rp. 3.500.000)
  12. Tipe Kamar 21 unit (Rp. 1.000.000)
  13. Tipe Ronggon 2 unit (Rp. 2.000.000)
  14. Tipe VIP 2 unit (Rp. 2.000.000)
  15. Tipe VVIP 1 unit (Rp. 5.500.000)

Keseluruhan biaya penginapan diatas berlaku ketika weekend dan sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan kebijakan pengelola ya sob. Jam operasional wisata buka setiap hari pada pukul 09.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 21.00 WIB. Nah bila ada pertanyaan lebih lanjut seputar resort silahkan hubungi nomor telepon 0821-2777-1121.

hotel eMTe Highland Bandung
Sumber Foto : instagram,com/wisata_ciwidey2

Nah kurang lebih seperti itulah pembahasan artikel mengenai Fasilitas, Lokasi Dan Harga Penginapan eMTe Highland Resort Bandung, moga bisa dijadikan referensi ketika berkunjung dan menginap di sini. Jika artikel ini memberikan informasi atau pun sekedar hiburan, sempatkan waktu sejenak membaca artikel lain di situs datawisata.com mengenai wisata kuliner, penginapan dan objek wisata di berbagai daerah, terimakasih.