Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Rumah Pohon Habitat Pamah Semilir

Bertempat di kawasan bukit barisan, tepatnya di Kabupaten Langkat memiliki bermacam destinasi wisata populer yang kerap kali dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. Di kawasan Langkat ada objek wisata baru sedang hits kekinian yakni rumah pohon habitat Pamah Semilir, dimana tujuan wisata tersebut kini menjadi perbincangan menarik masyarakat. Memiliki nama asli habitat lodge and tree house, suasana disana alamnya sangat bagus dan nyaman sehingga sangat cocok sebagai tempat refreshing, memiliki udara sejuk dan terdapat pepohonan rindang.

rumah pohon habitat

Tempat tersebut terasa spesial berkat memiliki tempat nongkrong dan spot foto corner berupa rumah pohon. Oleh sebab itu, tempat wisata tersebut disebut rumah pohon. Jika sobat memiliki hobi berburu spot-spot foto ciamik, maka menjadikan objek wisata Langkat ini menjadi pilihan menarik. Lantaran tak cuman menyajikan panorama luar biasa, namun juga menyediakan sejumlah spot foto kekinian yang menjadi tempat favorit bagi para pengunjung.

rumah pohon habitat Langkat

Pada siang hari suasana disana sangat asri, bila sobat membutuhkan refereshing, maka sangat cocok sekali berlibur disana. Keindahan alam terlihat jelas dari ketinggian, terlebih lagi hamparan area perbukitan nampak begitu menakjubkan dan sangat memanjakan sejauh mata memandang. Beda lagi ketika malam hari, sobat bisa menggunakan teleskop untuk memandangi gemerlap kota Medan dari lokasi wisata. Pihak pengelola sengaja menyediakan fasilitas teleskop buat pengunjung yang tertarik ilmu astronomi.

rumah pohon habitat Pamah Semelir

Info Wisata Malang : Lokasi, Foto Dan Daftar Menu Cafe Taman Pinus Batu Malang Jatim

Info Wisata Magelang : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang

rumah pohon habitat Medan

Keunikan dari habitat lodge and tree house terletak pada bangunan yang terbuat dari bambu dan terhubung antara satu pohon dengan pohon lainnya. Fasilitas disana pun tergolong lengkap seperti kamar mandi umum, tempat istirahat gazebo, tempat parkir luas dan tempat ibadah yang cukup menarik dibuat salah satu pohon dan dan tersambung bangunan utama.

Info Wisata Bantul : Lokasi, Rute, Foto Dan Harga Tiket Masuk Kedung Watu Sedayu Bantul

Info Wisata Malang : Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Tlogomas Malang

habitat lodge and tree house

Lokasi Rumah Pohon Habitat Pamah Semilir

Lokasi objek wisata alam Medan ini berada di Desa Pamah, Kecamatan Semilir, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara. Jika sobat pernah berkunjung ke air terjun Sipiso Piso yang merupakan air terjun tertinggi nomor dua di Indonesia, maka jarak dari air terjun ke lokasi wisata sekitar 80 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 2 setengah jam. Berikut peta navigasi mungkin membantu sobat dalam menemukan objek wisata.

Dari kota Medan, jarak menuju lokasi wisata sekitar 5 jam via rute Medan – Bijai – Dusun Pertenguhen. Akses menuju lokasi hingga ke dusun Lau Kulap masih cukup baik, cuman jalan bebatuan serta rute menanjak bakal sobat jumpai sekitar 100 meter menuju puncak bukit, dimana lokasi wisata rumah pohon Habitat berada disana.

Harga Tiket Masuk Habitat Lodge And Tree House

Harga tiket masuk pun tergolong murah meriah, biaya retribusi wisata kurang lebih Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000 per pengunjung. Beda lagi kalau ingin melaksanakan kegiatan camping, biaya dikeluarkan jelas lebih mahal, tetapi tenang saja masih terjangkau kok sesuai kantong remaja milenial.habitat lodge and tree house Medan

Sekian artikel tentang Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Rumah Pohon Habitat Pamah Semilir, mungkin bisa memberikan sobat referensi destinasi wisata di Medan. Jika artikel ini memberikan manfaat dan hiburan, maka tak ada salahnya membaca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar hotel di berbagai daerah, terimakasih.