Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Bougenville Bandung

Kabupaten Bandung selalu saja memiliki objek wisata alam menakjubkan, hal tersebut lantaran pada dasarnya Bandung memiliki sejuta pesona alam tak terbantahkan. Sehingga pihak pemerintah atau pun swasta setempat begitu mudah menghadirkan berbagai jenis destinasi wisata terbaik kepada pengunjung dan warga Bandung. Baru-baru ini telah hadir objek wisata baru Bandung, asyik buat refershing lantaran memiliki panorama taman bunga dan wahana tirta yakni taman Bougenville Bandung yang berada di gunung Puntang kawasan Ciamaung Bandung. Seperti kita ketahui kalau gunung Puntang begitu populer sebagai kawasan bumi perkemahannya. Sedangkan taman bungai tersebut, tepat berada di samping bumi perkemahan.

Taman Bougenville di Bandung

Memasuki musim liburan tiba, kawasan wisata Bandung ini begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan sob. Kebanyakan sih pengunjung di sini, tak cuman penduduk lokal Bandung saja, melainkan mereka datang dari luar kota. Hingga sekarang taman bunga Bougenville gunung Puntang menjadi salah satu objek wisata favorit di Bandung untuk mengisi liburan keluarga menyenangkan. Sebab destinasi wisata di area perkotaan sudah terlalu mainstream, oleh sebab itu wisata alam lah menjadi pilihan tepat.

Info Wisata Bandung : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kawah Cibuni Rengganis Bandung

Info Wisata Jogja : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Wediombo Gunungkidul

Taman Bougenville

Pihak pengelola wisata telah menyediakan berbagai sejumlah fasilitas, demi mendukung kegiatan wisata seperti kolam renang, penginapan berupa villa, tempat ibadah, toilet umum, cafe nuansa tradisional, wahana permainan outbound dan lain-lain. Hawa udara di lokasi wisata keluarga Bandung ini pun sejuk khas pegunungan, suasana tenang, panorama asri, pokoknya sangat mendukung sebagai tempat rekreasi menenangkan pikiran, demi rehat sejenak dari kesibukan melelahkan.

taman bunga Bougenville

Pemandangan alam di taman taman Bougenville Bandung begitu menyejukkan pikiran mulai dari keindahan taman bunga Bougenville, sungai, perbukitan, area perkebunan dan sawah milik warga setempat, bambi-bambu dan lain-lain. Dijamin deh ketika sobat sampai di sini bakal disajikan keasrian alam yang memanjakan sejauh mata memandang, tentu membuat sobat dibuat nyaman dan betah berlama-lama di lokasi wisata.

Info Wisata Pangandaran : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pepedan Hills Pangandaran Jabar

Info Wisata Sumut : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Rumah Pohon Habitat Pamah Semelir

taman Bougenville gunung Puntang

Lokasi Taman Bougenville Bandung

Nah, bagaimana dari penjelasan diatas, apakah sobat datawisata berniat liburan di sini. Namun ketahui dulu ya alamat wisata berada di Jalan Gunung Puntang, Kelurahan Campakamulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa barat dan kode pos 40374. Ada wisata taman sejenis yakni kampung tulip Bandung, namun beda nya di kampung tulip lebih modern mengusung konsep spot foto dan suasana negara-negara Eropa. Jarak tempuh dari desa tulip ke lokasi wisata 25 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 1 jam lebih. Berikut peta navigasi mungkin, dapat membantu sobat dalam menemukan lokasi wisata.

Rute menuju Bougenville garden Bandung ada dua alternatif pertama keluar dari tol Buah Batu belok ke arah kanan, menuju arah Banjaran. Setelah memasuki kota Banjaran ke arah terminal Banjaran ada pertigaan belok ke arah kiri ke Pangalengan. Ikuti saja jalan tersebut, kira-kira enam kilometer. Di daerah Cimaung ada pertigaan lagi belok ke arah kiri menuju ke gunung Puntang, jalan sedikit naik lurus saja sekitar 8 kilometer sampailah di lokasi wisata.

Taman Bougenville Bandung

Alternatif kedua keluar dari jalan tol Kopo belok ke arah Katapang, di daerah warung lobak cari petunjuk arah menuju ke arah Banjaran, ikuti saja daerah persawahan, melewati rumah makan kampung sawah. Pertigaan Kamasan, belok ke arah kanan menuju arah Pangalengan, ikuti saja jalan tersebut sekitar 6 kilometer. Di daerah Cimaung ada simpang tiga lagi belok ke arah kiri menuju ke jalan gunung Puntang, sekitar 8 kilometer sudah sampai lokasi wisata.

taman bunga Bougenville gunung Puntang

Harga Tiket Masuk Bougenville Garden Bandung

Daripada sobat harus mengeluarkan dana besar liburan di luar kota atau pun wahana permainan di pusat kota, liburan di taman bunga Bandung ini bakal membuat hari libur menyenangkan. Harga tiket wisata sangatlah terjangkau yakni hanya Rp. 20.000 per orang saja, maka sobat sudah diperbolehkan berswafoto, berenang dan menikmati pemandangan alam komplit.

foto taman Bougenville Bandung

Bila ingin bermalam di lokasi wisata ada sejumlah villa yang dibagi beberapa kelas sesuai harga sewa yakni :

  1. Villa Rashamala kisaran harga sewa Rp. 1.5000.000 hingga Rp. 1.750.000 per malam, kapasitas ruangan 30 orang.
  2. Villa Pinus Dan Cemara, kisaran harga sewa
    Rp. 1.5000.000 hingga Rp. 1.750.000 per malam, kapasitas ruangan 12 orang.
  3. Villa Puspa, kisaran harga sewa Rp. 2.000.000 hingga Rp. 2.250.000 per malam, kapasitas ruangan 20 orang.
  4. Villa Suren, kisaran harga sewa Rp. 500.000 hingga Rp. 600.000 per malam, kapasitas ruangan 5 orang.
  5. Villa Cempaka, kisaran harga sewa Rp. 3.500.000 hingga Rp. 4.000.000 per malam, kapasitas ruangan 20 orang.

Sedangkan penyewaan ruang aula kisaran harga Rp. 3.000.000 hingga Rp. 3.500.000 per malam, kapasitas 30 orang. Nah bila ada pertanyaan seputar objek wisata, penginapan atau pun berbagai paket outbound silahkan hubungi nomor 0813-2255-5518.

Bougenville Garden Bandung

Sekian artikel tentang Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Bougenville Bandung, semoga memberikan referensi wisata di Bandung. Jika artikel ini memberikan manfaat atau pun sekedar hiburan silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar hotel di berbagai daerah, terimakasih.