Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wana Wisata Pokland Cianjur

Sebagai salah satu Kabupaten terbesar di Jawa Barat, tentu bukan hal sulit dalam menemukan tempat rekreasi menyuguhkan panorama alam dalam balutan sejumlah spot-spot kece. Tentu hal tersebut begitu dipahami oleh pemkab Cianjur menyediakan fasilitas ruang terbuka berupa objek wisata, misal nih Wana wisata Pokland Cianjur kini menjadi salah satu objek wisata baru begitu menarik dikunjungi. Sebagai wisata alam berada di kawasan hutan pinus Cianjur, baru saja diresmikan oleh pemerintah daerah pada tanggal 27 januari 2017. Walaupun peresmian tersebut sudah 2 tahun silam, namun tempat rekreasi Cianjur ini masih begitu diminati oleh wisatawan.

Wana Wisata Pokland Cianjur
sumber foto : instagram,com/listiani2907

Tak cuman wisatawan luar kota saja, Wana wisata Pokland di Cianjur masih menjadi tempat rekreasi favorit penduduk setempat dan sekitarnya. Sebab keindahan alam dan fasilitas telah tersedia senantiasa mampu memanjakan wisatawan, mulai dari keasrian deretan pohon-pohon pinus rindang terlihat begitu menawan ada pula sejumlah spot-spot foto corner instagramable, sebagai tempat favorit melakukan kegiatan berswafoto.

Wisata Pokland Cianjur
sumber foto : instagram,com/ruangkeluargastudio

Wisata Kuliner Bogor : Foto, Lokasi Dan Menu Grand Garden Resto Bogor Jawa Barat

Info Wisata Cianjur : Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Curug Ngebul Cianjur Jabar

Hutan wisata Pokland begitu cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga di Cianjur, walaupun memang sih sebagian besar pengunjung di sini didominasi oleh kalangan remaja. Hal tersebut bukan hal aneh, mengingat banyak tersedia berbagai spot foto kece sekedar berswafoto atau pun berselfie ria, kegiatan seperti itu, begitu diminati oleh remaja milenial seperti rumah hobbit, hammock, permadani terbang dan payung warna-warni.

Wisata Pokland
sumber foto : instagram,com/abu_sopian89

Kawasan wisata Pokland di Cianjur juga kerap kali digunakan sebagai tempat camping ground. Didukung berada di lahan luas dan sangat asri, tentu hal seperti itu makin bikin lebih nyaman melakukan kegiatan wisata. Daya tarik wisata tak cuman spot foto saja, pasalnya pengelola telah menyediakan berbagai permainan seperti flying fox, kolam renang, sepeda trill, motocros dan lain-lain.

Info Wisata Sukoharjo : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk The Heritage Palace Sukoharjo Jateng

Info Wisata Pangandaran : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pepedan Hills Pangandaran Jabar

wisata cianjur
sumber foto : instagram,com/evaamelia_new

Lokasi Wana Wisata Pokland Cianjur

Bagi sobat ingin mengagendakan liburan di sini, redaksi datawisata menginformasikan letak wisata berada di Dusun Pompoklandak, Desa Haruwangi, Kabupaten Cianjur Jawa Barat dan kode pos 43283. Bila pernah berwisata di Curug Ngebul Cianjur itu loh wisata air terjun memiliki pemandangan masih sangat asri dan nampak mempesona. Lokasi dari curug Ngebul ke lokasi wisata memerlukan waktu tempuh 3 setengah jam atau jarak tempuh 100 kilometer. Berikut peta navigasi mungkin dapat membantu sobat dalam menemukan lokasi wisata.

Rute jalan ke Pokland Cianjur dapat melalui via Cianjur – Bandung, lokasi wisata berada di rest area jembatan Citarum atau samping tol Citarum. Jam operasional wisata buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Bila ada pertanyaan seputar objek wisata, silahkan hubungi nomor telepon 0877-2100-1272.

Wisata Pokland di Cianjur
sumber foto : instagram,com/visitcianjur

Tiket Masuk Wisata Pokland

Bukan sesuatu hal mahal kok biaya retribusi di Wana Pokland, tiap pengunjung hanya dikenakan tarif Rp. 6.000 saja. Tapi kalau sobat datang kesini tak cuman menyaksikan dan menikmati panorama melainkan berswafoto di sejumlah spot seperti ayunan, rumah pohon, hammock dan lain-lain, maka wajib membayar biaya tambahan sesuai ketentuan.

wisata pokland rajamandala
sumber foto : instagram,com/dewimuliafajar

Sekian artikel tentang Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Pokland Cianjur, semoga memberikan referensi tempat wisata hits di Cianjur. Jika artikel ini memberikan manfaat atau sekedar hiburan, silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar hotel di berbagai daerah, terimakasih.