Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi

Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitar kini telah kehadiran tempat rekreasi keluarga baru yaitu Banyu Redjo Park Ngawi. Walaupun belum lama hadir, pengunjung terlihat begitu antusias berkunjung di sini. Terutama bila memasuki musim liburan atau pun sekedar libur akhir pekan. Berstatus sebagai wisata keluarga, sehingga tak cuman asyik sebagai tempat liburan orang dewasa, tapi juga bagi semua kalangan. Jika sobat membawa anak-anak dijamin bakal membuat waktu liburan mereka menyenangkan.

Banyu Redjo di Kedunglanggar
sumber foto : instagram.com/banyuredjopark

Mengusung konsep utama wisata Banyu Redjo di Kedunglanggar yaitu menyuguhkan wahana permainan air. Terutama kolam renang yang sangat luas dengan kedalaman standar dan bervariasi. Kolam renang di sini pun telah dilengkapi permainan seperti seluncuran, ember tumpah dan air mancur. Kalau dipikir-pikir semi waterboom ya sob.

Info Wisata Bandung : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk De Diamond Desa Padi Bandung

Info Wisata Magelang : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Naura Magelang

Kebanyakan anak-anak begitu suka bermain air. Oleh sebab itu menjadi pilihan tepat bila mengajak anak-anak seru-seruan bermain air bersama di wisata keluarga Ngawi ini. Meskipun wahana wisata sudah memiliki standar keamanan, peran orang tua dirasa penting ketika mendampingi anak bermain di sini, sekaligus sembari mengajari anak berenang. Pengunjung diperbolehkan membawa pelampung sendiri, atau pun menyewa pelampung.

Banyu Redjo Park Ngawi
sumber foto : instagram.com/banyuredjopark

Kondisi wisata Banyu Redjo Park nampak begitu bersih. Wajar saja, lantaran masih tergolong wisata baru di Ngawi, sehingga tampilan nya sangat epic. Selain bermain air, sobat bisa seru-seruan berswafoto, menilik di sini terdapat taman mini hijau yang enak dipandang dan cocok dijadikan background foto ciamik.

Pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung demi kenyamanan pengunjung diantaranya lahan parkir, tempat penyimpanan barang, tempat istirahat teduh di pinggir-pinggir kolam renang, toilet umum dan bila merasa lapar tersedia kantin menjajakan berbagai menu makanan lezat.

Banyu Redjo Park
sumber foto : instagram.com/banyuredjopark

Info Wisata Jogja : Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Taman Sari Yogyakarta

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Lokasi Banyu Redjo Park Ngawi

Jika ingin liburan ke sini, maka sobat ketahui terlebih dulu ya lokasi wisata berada di Kawasan Kedunggalar, alamat detail di Jalan Raya Kedunggalar Kilometer 3, Dusun Jenggerik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi Jawa Timur dan kode pos 63254. Berikut peta navigasi mungkin dapat membantu sobat dalam menemukan lokasi wisata.

Jika sobat pernah nih berlibur di Srambang Park Ngawi, itu loh wisata hutan pinus yang lebih dulu populer, kombinasi sempurna antara keindahan alam dengan spot-spot foto kece. Jarak dari Srambang Park ke lokasi wisata kurang lebih 21 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 38 menit.

Harga Tiket Masuk Banyu Redjo Kedunglanggar

Lantaran masih wisata baru, harga tiket wisata pun cukup murah yakni hanya Rp. 8.000 saja pada weekday dan Rp. 10.000 weekend atau pun ketika musim liburan. Adapun jam operasional wisata buka mulai pukul 08.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 17.00 WIB.

Banyu Redjo Park di Ngawi
sumber foto : instagram.com/banyuredjopark

Sekian artikel tentang Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi, semoga bisa dijadikan referensi ketika liburan di Ngawi nantinya. Jika artikel ini memberikan manfaat atau pun sekedar hiburan, silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan di berbagai daerah, terimakasih.