Foto, Lokasi Dan Daftar Harga Makanan Di Seven Sky Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta tak cuman sebagai gudang wisata alam saja, wisata kuliner di Jogja yang juga sekaligus tempat nongkrong pun beragam mulai dari tradisional hingga modern. Kita ambil contoh seven sky Jogja merupakan salah satu tempat nongkrong sedang hits. Oleh sebab itu bila sobat hendak berburu kuliner dengan tempat asyik maka di sini lah tempatnya. Sangat cocok banget dikunjungi oleh kawula muda jaman now atau generasi milenial sekedar bersantai berkumpul bersama teman.

Seven Sky di Jogja
sumber foto : instagram.com/sevenskyjogja

Letak cafe modern di Jogja ini pun sangat mudah ditemukan loh, sebab letaknya strategis berada di area Mall Lippo Plaza Yogyakarta. Lebih tepatnya berada di rooftop Mall. Memang nampak unik sih, namun justru itulah membuat pengunjung merasa tertarik dan senantiasa berkunjung kemari.

Lebih disarankan datang kemari sebaiknya pada sore hari, sebab kafe baru buka pada pukul 15.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 22.00 WIB. Ketika menjelang senja, sobat berada di sana, maka bisa menyaksikan pesona keindahan sunset keemasan menakjubkan. Terlihat sangat eksotis seperti perpaduan dengan keindahan kota Jogja penuh bangunan gedung megah.

cafe Seven Sky Jogja
sumber foto : instagram.com/sevenskyjogja

Konsep seperti itu merupakan sebuah terobosan cerdas oleh pengelola Mall Lippo Plaza yang berani menghadirkan tempat nongkrong di Jogja anti mainstream dengan konsep unik tapi tetap terlihat modern. Sehingga membuat anak-anak muda menjadikannya spot favorit untuk tempat nongkrong, bersantai mengisi waktu luang.

Info Wisata Jogja : Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Taman Sari Yogyakarta

Info Wisata Jogja : Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Lemah Rubuh Bantul Jogja

Oh ya ada hal menarik lainnya di cafe Seven Sky Jogja, yakni dari ketinggian sobat bisa berswafoto sepuas hati. Pasalnya keindahan kota jogja terlihat sangat epic, belum lagi lokasi wisata kuliner Yogyakarta ini tak begitu jauh dari bandara Adisucipto, sehingga tak jarang pesawat melintas atau pun landing terlihat begitu jelas dari sini. Ketika malam hari, kerlip-kerlip lampu kota Jogja pun semakin menambah keindahan. Hal itulah membuat pengunjung rela betah berlama-lama di kafe.

menu Seven Sky Jogja
sumber foto : instagram.com/sevenskyjogja

Ketika sobat berada di ketinggian, dijamin deh suasana nya asyik banget, hembusan angin begitu menyegarkan tubuh, ditambah hawa malam hari terasa sangat sejuk. Sesekali ketika weekday atau weekend ada sarana live music siap membuat pengunjung merasa lebih nyaman menikmati liburan.

Info Wisata Bandung : Foto, Lokasi Dan Harga Menginap Di Bubu Jungle Resort Bandung

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Keseruan lainnya juga terdapat spot foto ciamik seperti kapal langit, kapal terbang, square, balon udara, pintu akherat, dinding instagenic, sangkar raksasa dan lain-lain. Ada pula fasilitas bersepeda di sana, pasti deh dijamin liburan sobat bakal mengasyikkan.

Seven Sky Jogja
sumber foto : instagram.com/sevenskyjogja

Lokasi Seven Sky Jogja

Jika sobat masih belum mengerti lokasi wisata, berada di Lippo Plaza, P6, Jalan Laksada Adisucipto, Kelurahan Demangan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Bila punya pertanyaan seputar objek wisata silahkan langsung hubungi nomor telepon 082221823800. Berikut di bawah peta navigasi, mungkin dapat dapat sobat gunakan mencari lokasi wisata.

Sobat pernah liburan di Ice Cream World Jogja, itu loh objek wisata studi foto yang dipenuhi oleh hiasan-hiasan berbentuk ice cream terutama jenis cone, mirip seperti wisata Upside Down World Medan. Jarak antara wisata Ice Cream World ke lokasi wisata kuliner kira-kira 8 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 21 menit.

Daftar Harga Di Seven Sky Yogyakarta

Memang sih pengunjung di sini lebih didominasi oleh kalangan remaja, namun banyak juga kok pengunjung anak kecil dan dewasa. Sebab menu makanan cocok untuk semua kalangan, mengingat tersedia beragam menu makanan lezat plus minuman segar di food court. Berikut beberapa menu makanan-minuman tersedia.

Menu Minuman

  • Wok fried szechuan parwn Rp. 60.0000
  • Wok fried beef black paper Rp. 50.000
  • Wok fried chicken teriyaki Rp. 50.000
  • Nasi goreng ibis style Rp. 45.000
  • Nasi goreng beef curry Rp. 50.000
  • Javanese boil noodle Rp. 45.000
  • Paid thai noodle Rp. 50.000
  • Hongkong noodle Rp. 50.000

Menu Minuman

  • Punch off beef steak sandwich Rp. 50.000
  • Sunset sky pizza Rp. 55.000
  • Creamy chicken sandwich Rp. 45.000
  • Twister sandwich Rp. 45.000
  • The sky lounge sandwich Rp. 50.000
  • Creasy sky burger Rp. 50.000
spot Seven Sky Jogja
sumber foto : instagram.com/sevenskyjogja

Masih banyak lagi menu makanan-minuman tersedia yang belum bisa redaksi tulis di sini. Begitu juga informasi mengenai harga dapat sewaktu-waktu berubah tergantung kebijakan pengelola. Sekian artikel mengenai Foto, Lokasi Dan Daftar Harga Makanan Di Seven Sky Jogja, semoga bisa memberikan referensi wisata kuliner di Yogyakarta.