Foto, Lokasi Dan Harga Penginapan Paman Birin Banjarbaru

Salah satu kota di Provinsi Kalimantan Selatan yakni Banjarbaru, mempunyai villa cukup hits dikalangan wisatawan. Villa tersebut diberi nama paman Birin Banjarbaru, nah bagi sobat hendak liburan di Kalimantan Selatan tepatnya di kota Banjar, disarankan berkunjung atau mungkin bermalam di sini. Masyarakat sekitar juga menyebutnya dengan sebutan Kiram Park, sekarang telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Banjar. Bukan sekedar villa biasa loh, melainkan mempunyai keistimewaan yang bakal membuat wisatawan dibuat penasaran dan tertarik berkunjung ke sana.

Penginapan Paman Birin Banjarbaru
sumber foto : youtube,com

Masyarakat sekitar juga menyebutnya dengan sebutan Kiram Park, sekarang telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Banjar. Bukan sekedar villa biasa loh, melainkan mempunyai keistimewaan yang bakal membuat wisatawan dibuat penasaran dan tertarik berkunjung ke sana.

Info Penginapan Bandung : Fasilitas, Lokasi Dan Harga Penginapan eMTe Highland Resort Bandung

Info Wisata Boyolali : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Sitinggil Garden Boyolali Jateng

Villa Banjarbaru ini berada di kawasan bukit mawar, dimana daerah tersebut terkenal memiliki pemandangan alam asri dan suasana nyaman, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga. Sesampai di sini, sobat dapat jalan-jalan santai sembari menikmati keindahan alam indah, berswafoto dan bila perlu menginap di resort telah tersedia, dijamin deh bakal membuat liburan mu berkesan.

Paman Birin Banjarbaru
sumber foto : instagram,com/fafa_nif

Daya tarik utama penginapan paman Birin Banjarbaru ialah mempunyai panorama begitu memukau memanjakan mata. Sobat dapat menyaksikan indahnya pemandangan alam berupa hamparan perbukitan hijau, taman anggrek, hutan karet, danau dan lain-lain.

Mengenai fasilitas, sobat tak perlu khawatir. Pasalnya Paman Birin resort telah menyediakan sejumlah fasilitas umum terbilang lengkap bagi pengunjungnya seperti wahana outbound, kebun bunga anggrek, kolam renang, kolam pemancingan ikan, restoran, gazebo, toilet umum, lahan parkir, taman hidoponik, penginapan villa dan lain-lain. Adapun penginapan di sini tampak sangat bagus dan bernilai budaya. Sobat dapat memilih bermalam di sini bila memang benar-benar ingin lebih menikmati liburan hingga puas.

Villa Paman Birin
sumber foto : tidurmana,com

Info Wisata Makassar : Foto Dan Lokasi masjid 99 Kubah Makassar Sulawesi Selatan

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Lokasi Paman Birin Banjarbaru

Menurut administratif letak wisata di Banjar ini berada di kawasan bukit mawar. Alamat detail berada di Desa Kiram, Kecamatan Karangintan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. Letak villa memang sih sedikit sulit ditemukan, tapi tenang saja sepanjang perjalanan sobat bakal dipandu oleh papan petunjuk arah atau pun sobat bisa menggunakan aplikasi GPS ketika mencari lokasi villa.

Harga Sewa Villa Paman Birin Banjar

Ada kabar bagus bagi sobat ingin liburan di sini bila sekedar menikmati panorama dan berswafoto di lokasi wisata, sebab pihak pengelola belum menetapkan tarif retribusi wisata alias gratis. Cuman bagi sobat hendak menginap dikenakan biaya sebesar Rp. 300.000 per malam, penginapan berukuran kecil sejumlah 14 unit. Sedangkan biaya penginapan berukuran besar sejumlah 2 unit dipatok harga tarif sewa hanya Rp. 500.000 per malam.

wisata Paman Birin Banjarbaru
sumber foto : instagram,com/syifaashofiaa

Sekian artikel mengenai Foto, Lokasi Dan Harga Penginapan Paman Birin Banjarbaru, semoga memberikan referensi penginapan di Kalimantan Selatan. Jika artikel ini memberikan informasi bermanfaat atau pun sekedar hiburan, sempatkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan penginapan di berbagai daerah, terimakasih.