Wahana, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Haluu world Jakarta

Sepertinya kota Administrasi Jakarta, secara notabe sebagai ibu kota negara selalu mampu membuat masyarakat nyaman dengan segala kemudahan fasilitas diberikan. Misal nih warga Jakarta membutuhkan objek wisata kekinian kini telah hadir wisata spot foto Haluu World Jakarta. Telah tersedia beragam spot foto unik tentunya keren-keren, siap menanti sobat di lokasi wisata, dijamin deh bakal membuat liburan mu lebih asyik menyenangkan. Terutama bagi sobat gemar berburu spot foto selfie.

Haluu world Jakarta
sumber foto : instagram,com/eunikeyun

Info Wisata Bandung : Lokasi Dan Harga Villa Halojae Bandung Jawa Barat

Info Wisata Jogja : Lokasi Dan Harga Menu Sate Kambing Pak Turut Gunungkidul Yogyakarta

Meskipun nih wisata instagramable Jakarta ini belum lama dibuka buat umum, nyatanya hingga sekarang peminatnya terus saja bertambah banyak. Ya sudah bisa dipastikan lah, peminatnya kebanyakan dari kalangan kawula milenial kekinian yang menjadi rahasia umum mereka gemar mengunjungi tempat-tempat spot kece. Begitu direkomendasikan bagi sobat datawisata kebetulan sedang ada kegiatan di Jakarta atau bahkan domisili di sini, bisa lah menjadikannya sebagai salah satu tempat rekreasi favorit di Jakarta.

Haluu world
sumber foto : instagram,com/juannisha_bharwani

Sepertinya sudah menjadi trend baru, memang sih tempat-tempat wisata studio foto paling diminati oleh masyarakat misal aja wisata Ice Cream World Jogja dan Upside Down World Medan. Lantaran memang sih masyarakat Indonesia modern tak bisa lepas asyiknya berswafoto, sehingga mungkin dirasa kurang lengkap bila sebuah tempat liburan tanpa ada fasilitas spot foto ciamik.

Haluu world di jakarta
sumber foto : instagram,com/ndahe

Dijamin deh kalau sudah berswafoto di destinasi wisata Jakarta ini bakal sangat menyenangkan dan seru sob. Lah gimana engak, lah hasil foto di sana dapat langsung sobat unggah di akun sosial media, pasti lah dijamin hasilnya keren banget dan bisa-bisa menjadi daya tarik bagi teman-teman sesama pengguna ingin juga berkunjung ke mari. Sebenarnya ada banyak sih spot-spot foto di sini, diantaranya seperti berikut.

Info Wisata Medan : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Merci Medan

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

  • Fish in the ocean
  • Moulin Rouge
  • Bed of Roses
  • Apple Maze
  • Dan lain-lain

Alamat Haluu World Plaza Indonesia

Lokasi wisata dirasa cukup strategis, sebab berada di area salah satu Mall terbesar di Jakarta yakni Plaza Indonesia. Alamat detail berada di Jalan MH. Thamrin Nomor Kav 28-30, RT 09 / RW 05, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Berikut peta navigasi ya, mungkin saja bisa lah membantu sobat dalam menemukan lokasi wisata.

Jika sobat datawisata pernah berlibur di Citra Raya World of Wonder Tangerang, itu loh juga tempat rekreasi kekinian menyediakan fasilitas wahana komplit dan spot foto keren, mungkin bisa dijadikan opsi liburan menyenangkan di Tangerang. Oh, iya jam operasional wisata buka mulai pukul 10.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 22.00 WIB.

Balun By Haluu Jakarta
sumber foto : instagram,com/rutheeey

Harga Tiket Masuk Balun By Haluu Jakarta

Seperti halnya objek wisata-wisata lainnya, harga tiket masuk wisata menyesuaikan kondisi hari. Misal nih ketika hari-hari biasa atau weekday, tiap pengunjung dikenakan ongkos sebesar Rp. 90.000 saja, sedangkan ketika weekend, libur nasional atau musim liburan tiket masuk naik menjadi Rp. 110.000 per orang. Ongkos tiket sewaktu-waktu dapat berubah menurut kebijakan pengelola wisata ya sob.

Haluu World plaza indonesia
sumber foto : instagram,com/sjahidah_

Sekian dulu artikel mengenai Wahana, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Haluu world jakarta, moga aja bisa memberikan referensi ketika mencari tempat wisata di Jakarta. Bila artikel ini mampu memberikan manfaat atau sekedar hiburan, tak ada salahnya membaca artikel lain di situs datawisata.com mengenai objek wisata, wisata kuliner dan penginapan di berbagai daerah, terimakasih.