Foto, Lokasi Dan Harga Menu Kopi Daong Bogor Jabar

Keberadaan kedai-kedai kopi di kota besar mengusung berbagai konsep unik mampu menarik minat pengunjung. Pasalnya bila hanya warung-warung kopi biasa, membuat para pecinta kopi merasa jenuh suasana ditawarkan. Tapi hal tersebut bakal berbeda bila menyeruput kopi hangat nan nikmat di wisata kopi Daong Bogor, merupakan tempat kedai kopi menawarkan sensasi desain autentik, lokasinya tepat berada di tengah hutan pinus.

Kopi Daong Bogor
sumber foto : instagram,com/kopidaong.id

Bagi sobat datawista.com merupakan salah satu pencinta penikmat kopi dan hobi nongkrong bareng teman-teman, maka rekomendasi berkunjung ke wisata kuliner Bogor ini. Ya memang sih menu kopi ditawarkan pun tak jauh berbeda seperti di kedai-kedai kopi pada umumnya, meski ya ada lah beberapa menu unik menarik yang dapat sobat coba.

Kedai kopi Daong Pancawati Bogor sengaja dibangun konsep outdoor, dimana kedai tersebut menawarkan panorama alam. Di sini sobat bisa menikmati suasana alam, menyaksikan hutan pinus rindang, pokoknya benar-benar terasa asri. Sehingga ya cocok lah dijadikan sebagai tempat nongkrong asyik bareng sahabat. Suasana ditawarkan itu cocok loh dijadikan sebagai tempat refershing, hawa sejuk benar-benar begitu terasa. Berada di dataran tinggi, semua pemandangan bakal nampak menyeluruh area hutan pinus.

Kopi Daong di Bogor
sumber foto : instagram,com/kopidaong.id

Tentu tempat seperti Daong Coffee tepat digunakan kumpul bareng teman, keluarga atau pun terkesan romantis bersama pasangan. Pasalnya pada malam hari, pemandangan kedai kopi Bogor ini terlihat keren loh. Sebab lampu-lampu lampion di sana menerangi seluruh kawasan wisata. Tentu hal tersebut memberikan kesan romantis ketika malam hari. Sembari berkumpul dengan mereka, kalian bisa menikmati nikmat kopi dan memandangi keindahan alam menakjubkan.

Info Kuliner Surabaya : Foto, Lokasi Dan Daftar Menu Mie Mapan Surabaya
Info Wisata Malang : Informasi Wahana Jatim Park 1 Malang Paling Lengkap Dan Terupdate

Sang pemilik warung kopi Daong merupakan seorang pengusaha sukses bernama pak Alex Benyamin. Bagi sobat belum tahu, beliau merupakan pemilik Santa Monica Group. Ya kata beliau sih, nama “Daong” itu diambil dari kata “Daun”. Sedangkan kata “Daong” sendiri diambil dari bahasa Menado, ya sang pemilik memang berasal dari Menado.

Daong Coffee
sumber foto : instagram,com/fitri.yani21

Tepat tanggal 10 april 2019 silam, kopi Daong di Bogor resmi dibuka. Mengusung konsep hutan pinus merupakan keunikan ditawarkan. Ya sobat tahu sendiri lah suasana seperti itu sangat sulit sobat jumpai bila sedang berada di kota-kota besar. Tentu hal tersebut menjadi keunikan, sekaligus keunggulan ditawarkan khas kedai kopi di Bogor ini.

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Info Wisata Depok : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk D Kandang Amazing Farm Depok

Menariknya lagi di lokasi kedai kopi telah tersedia wahana menarik bisa pengunjung coba. Jadi selain menikmati suasana alam asri, menyeruput kopi nikmat, juga bisa loh mencoba naik wahana sky bike dan berburu spot foto instagramable salah satunya spot permadani terbang .

foto Kopi Daong
sumber foto : instagram,com/litajulian.16

Sobat tak perlu jauh-jauh ke wisata-wisata spot, bila hanya ingin mencoba menaiki wahana sky bike. Lantaran cukup berkunjung ke sini saja, sudah menyediakan wahana itu. Peminat wahana pun cukup banyak, ya mungkin saja sobat tertarik menaiki wahana kece ini. Ada pula wahana permadani terbang loh sob. Jika berada di atas permadani terbang, bakal menghasilkan foto kece abis deh.

Selain wahana tergolong ekstrim diatas, ternyata ada pula tempat foto keren lainnya bisa sobat coba. Ya salah satunya spot foto gardu pandangan yang telah dilengkapi properti istana mini. Tentu spot seperti itu menjadi salah satu spot favorit bagi pengunjung. Nah bagi kamu gemar berswafoto, maka jangan lewatkan berfoto di sini ya.

Lokasi Warung Kopi Daong Bogor

Bagaimana tunggu apa lagi, bagi sobat suka liburan ke Bogor apalagi asli domisili kota hujan, yuk berkunjung ke sini di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan kode pos 16730. Bila sobat pernah menginap di villa naga Jonggol Bogor, itu loh resort sekaligus objek wisata menawarkan berenang di kolam dengan lanskap pemandangan area perkebunan dan pegunungan asri. Jaraknya lumayan jauh sih sekitar 67 kilometer, atau memerlukan waktu tempuh 2 setengah jam. Berikut peta navigasi ya mungkin bisa membantu sobat dalam menemukan lokasi wisata.

Seperti telah dijelaskan di atas, kalau lokasi wisata berada di hutan pinus. Jika sobat datang dari daerah Jabotabek, agar bisa menjangkau lokasi wisata maka bisa keluar melalui tol Ciawi Selatan. Bisa juga melewati kawasan area pemukiman penduduk, cuman kondisi jalan agak sempit.

Daftar Menu Dan Harga Kopi Daong

Memang sih ada sejumlah menu minuman dan snack nikmat ditawarkan, hanya saja menu kopi daong atau kopi beuh tetap menjadi andalan di sini. Harganya pun relatif terjangkau kok yakni Rp. 28.000 saja. Terdapat beberapa menu lainnya bisa sobat coba seperti cascara Yakult dan teh violet dibandrol seharga Rp. 25.000. Bila ingin makan, ada kok menu seperti ayam geprek seharga Rp. 45.000 per porsi.

Kopi Daong
sumber foto : instagram,com/badrudinzain

Perhatikan juga loh jam operasional wisata buka pada mulai pukul 10.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 22.00 WIB. Bila ada pertanyaan seputar objek wisata bisa langsung hubungi nomor telepon 0896-3671-0517.

Sekian artikel mengenai Foto, Lokasi Dan Harga Menu Kopi Daong Bogor Jabar, ya setidaknya bisa lah dijadikan referensi ketika berburu wisata kuliner di Bogor. Jika artikel ini memberikan manfaat berupa informasi atau pun sekedar hiburan, silahkan baca artikel lain di situ datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan di berbagai daerah, terimakasih.