Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Atlantic Dreamland Salatiga

Keberadaan objek wisata membuat berbagai suku dan bangsa seluruh nusantara dapat bersatu menikmati berbagai keindahan alam atau pun wahana-wahana permainan tersedia. Ada objek wisata favorit nih di Salatiga pokoknya tempat rekreasi sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata bareng keluarga mengusung konsep theme park berbagai wahana permainan dan edukasi tersedia di wisata atlantic dreamland Salatiga.

Atlantic Dreamland Salatiga
sumber foto : instagram,com/syakir.asiari

Ketika berada di sini, wisatawan bakal ditawarkan berbagai wahana edukatif, dari sekian banyak jenis permainan, wahana tirta paling diminati oleh wisatawan. Nah tunggu apa lagi bagi sobat nih kebetulan berdomisili atau pun hendak mencari wisata pemandian menyenangkan, maka bisa langsung berkunjung ke sini ya.

Menurut info didapat oleh redaksi datawisata.com bahwa objek wisata berada di lahan seluas 3,5 hektar. Nah sehingga membuat wisatawan bebas sepuasnya menikmati beragam wahana tersedia. Liburan ke sini mengajak keluarga terutama anak-anak bakal deh membuat liburan makin menyenangkan, lantaran cukup banyak kok wahana tersedia buat anak-anak di sana.

Tak ayal jika hampir tiap liburan tempat wisata selalu ramai pengunjung, selain tempat wisata terlihat bersih, keberadaan beragam wahana permainan mampu menarik minat wisatawan selalu datang ke mari. Pihak pengelola wisata telah menyediakan beragam wahana permainan mulai dari sekedar wahana ketangkasan anak hingga wahana menguji adrenalin semua ada di sini.

Waterboom

waterboom Atlantik Dreamland
sumber foto : instagram,com/wisatausa

Wahana waterboom salah satu wahana favorit di sini sob, wahana tirta ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Kolam renang di sana nampak jernih air nya serta dilengkapi oleh peluncuran, air mancur, ember tumpah dan lain-lain. Kolam renang dibagi menjadi dua, yakni kolam renang khusus dewasa dan kolam renang untuk anak-anak.

Info Wisata Mojokerto : Foto, Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Puthuk Panggang Welut Mojokerto

Info Wisata Jogja : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Watu Goyang Bantul Jogja

Naik ATV

Rata-rata sekarang itu objek wisata mengusung konsep theme park selalu menyediakan kendaraan ATV loh. Yap mobil mini di sini tersedia lintasannya. Sesuai jenis kendaraan, maka sirkuitnya offroad. Naik kendaraan ATV itu berbeda seperti naik mobil mini pada umumnya, juga bisa kok dikendarai oleh anak-anak.

Boom Boom Car

Atlantik Dreamland
sumber foto : instagram,com/nicmach_sblast

Berbeda dengan ATV, kendaraan boom boom car menggunakan tenaga listrik dan hanya dapat dinaiki oleh dua orang, selain itu lintasan pun tak cukup besar dan digunakan oleh banyak pengguna boom boom car lainnya. Mobil mini boom boom car dilengkapi bamper, sehingga ketika menabrak satu mobil dengan mobil lainnya maka tak menjadi masalah, malah itu di situ lah titik keseruannya sob.

Theater 3D

Di atlantik dreamland Salatiga pun juga ada tempat nonton film 3D loh dengan durasi 15 menit saja. Tema film diputar di sini seputar alam, hewan-hewan, purbakala dan lain-lain. Tak cuman anak-anak saja, orang dewasa juga antusias menyaksikan film 3 dimensi.

Jet Coaster

Atlantik Dreamland Salatiga
sumber foto : instagram,com/dreamlandsalatiga

Dimana mana sih wahana jet coaster itu selalu memberikan kesan menyenangkan sob. Sebab ketika sedang menaiki jet coaster dijamin deh rasa adrenalin bakal terpacu. Sensasi itu lah membuat siapa saja tertentang menaikinya, disarankan bagi punya nyali saja ya.

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Info Wisata Malang : Panduan Lengkap Terbaru Wisata Terbaik Jatim Park 1 Malang

Spot Foto

Biar seperti wisata-wisata kekinian lainnya, di sini pun juga tersedia bermacam spot foto loh seperti patung ikan, sign board bertuliskan atlantic dreamland, patung ikan dan lain-lain.

Wahana Lainnya

wahana Atlantik Dreamland salatiga
sumber foto : instagram,com/pakd_nico

Masih banyak wahana tersedia di sini sob misal wahana kerap kali ada di pasar malam yakni komedi putar, dijamin anak-anak bakal menyukainya loh. Terus juga ada pula wahana seperti kereta-keretaan, sepeda bebek air, caroussel, mandi bola, playground dan lain-lain.

Selain spot foto dan wahana permainan telah dijelaskan diatas, pihak pengelola pun menyediakan berbagai fasilitas umum seperti toilet, lahan parkir luas, ruang ganti, food court, mushola, tempat istirahat, penginapan dan lain-lain. Fasilitas di sana pun pastinya mengalami perkembangan loh dan senantiasa bertambah baik lagi kedepannya.

Lokasi Atlantic Dreamland Salatiga

Nah tunggu apa lagi sob, bagi kamu ingin menghabiskan waktu liburan menyenangkan bareng keluarga bisa langsung berkunjung ke sini, alamat wisata berada di Jalan Soekarno Hatta nomor 303, Kecamatan Ise-Isep, Kabupaten Salatiga, Jawa Tengah. Sudah pernah belum ke Umbul Senjoyo Salatiga, itu loh pemandian sumber mata air masih sangat asri, lokasi wisata berada di dataran tinggi dijamin deh hawa dan pemandangan di sana sangatlah indah. Jarak antara umbul Senjoyo ke lokasi wisata hanya 2,8 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 5 menit saja.

Bagi sobat tinggal di Surakarta atau sekitarnya, maka bisa langsung mengambil jalur ke terminal bus Tingkir, dari kota Salatiga jarak ke terminal tidak jauh kok. Sementara bagi kamu ingin menaiki kendaraan umum, bisa naik bus jurusan Semarang-Solo. Lokasi wisata tepat berada di pinggir jalan raya, jadi mudah ditemukan.

Harga Tiket Masuk Atlantik Dreamland Salatiga

Sebagai wisata menyajikan berbagai wahana lengkap dan lokasi wisata pun tergolong strategis, tentu dapat dipastikan banyak wisatawan berkunjung ke sini. Namun sebelum berkunjung ke mari, maka perhatikan dulu ya harga tiket masuk wisata sebelum menikmati seluruh fasilitas dan wahana tersedia.

Menilik fasilitas komplit dan wahana permainan menyenangkan, kebanyakan dari sobat bakal berpikir dua kali hendak datang ke sini lantaran takut harga tiket mahal. Namun perasangka itu sebenarnya salah loh. Dimana tiket masuk wisata hanya Rp. 5.000 per orang loh. Selanjutnya bagi sobat ingin mencoba wahana permainan mulai dari wahana tirta dan wahana lainnya cukup dikenakan ongkos tambahan sekitar Rp. 7.000 hingga Rp. 20.000 per orang.

Atlantik Dreamland di Salatiga
sumber foto : instagram,com/dreamlandsalatiga

Hanya saja bagi sobat tak suka ribet, bisa kok langsung membeli tiket secara keseluruhan dengan harga Rp. 55.000 per orang. Sedangkan biaya sewa penginapan di sini pun berkisar antara Rp. 130.000 hingga Rp. 1.500.000 per malam. Harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah ya tergantung kebijakan pihak pengelola wisata.

Sekian artikel mengenai Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Atlantic Dreamland Salatiga, moga saja bisa memberikan referensi ketika mencari destinasi wisata Salatiga. Bila artikel ini memberikan informasi atau pun sekedar hiburan, maka silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner maupun penginapan, terimakasih.