Alamat, Harga Tiket Masuk Dan Harga Menu De Kendor Hambalang Bogor

Kalau di Jogja ada wisata kuliner unik Heha Sky View Gunungkidul, maka di Kota hujan pun juga punya wisata serupa yakni De Kendor Hambalang Bogor. Yap merupakan salah satu tempat nongkrong favorit bagi warga Bogor sob. Kafe kekinian mengusung konsep outdoor. Dibangun pada kawasan area perbukitan, tentu panorama tersaji begitu ciamik asri sob. Sehingga bisa dipastikan bakal nyaman sekali nongkrong bareng di sini.

De Kendor Hambalang Bogor
sumber foto : instagram,com/dekendor.hambalang

Wisata kuliner Bogor ini berada di kawasan Citeureup, Kota Bogor. Di sini wisatawan bakal disuguhkan suasana nyaman ala khas pegunungan gitu. Yap berada di dataran tinggi, sehingga membuat suasana di sini terasa sejuk dan asri ya. Berada di lokasi wisata alias di dataran tinggi, sobat dapat menyaksikan secara langsung kecantikan Kota Bogor, terlebih ketika malam hari bakal terlihat gemerlap nya lampu kota begitu eksotis dipandang.

Sedangkan pada sore hari, sobat bisa menyaksikan panorama sunset. Cukup berada di area cafe Bogor di ketinggian ini, sobat dapat menikmati sisi romantisme alam sekitar nampak jelas indahnya. Semua rasa penat dan beban seolah-olah dalam sekejap bakal hilang hanya mengunjungi tempat cantik ini.

De Kendor Hambalang
sumber foto : instagram,com/dekendor.hambalang

Kafe De Kendor Bogor belum lama dibuka untuk wisatawan umum serta menjadi salah satu objek wisata viral, terutama nih para traveler maupun para pecinta penikmat kopi. Suasana dingin, paling pas bila dimanfaatkan menyeruput kehangatan kopi sembari nongkrong bareng teman-teman. Nah sobat bisa mengajak teman-teman mu atau pun keluarga untuk berkunjung ke mari ya sob.

Wisata Dekendor Hambalang tak cuman sekedar difungsikan sebagai kafe tempat nongkrong saja loh, melainkan juga sebagai spot foto instagenic. Dimana kegiatan berswafoto menjadi aktivitas favorit di sini bagai para wisatawan. Sobat bisa menikmati kecantikan panorama alam di cafe outdoor Bogor ini.

Bangunan cafe berdiri pada lahan seluas 360 meter persegi, konsep cafe De’Kendor Hambalang kombinasi sajian kuliner lezat dan lanskap pemandangan alam pegunungan Bogor mempesona. Mungkin itu lah menjadi daya tarik utama, sehingga para wisatawan betah berlama-lama nongkrong di sini tiap harinya.

Menurut penuturan pihak pengelola sih, kafe unik Bogor ini ramai didatangi wisatawan tiap harinya, terlebih ketika malam minggu tiba nih atau pun ketika musim liburan datang, maka dapat dipastikan wisatawan datang ke sana sangat banyak.

Kafe De Kendor
sumber foto : instagram,com/dekendor.hambalang

Wisata De Kendor Bogor juga cocok dijadikan tempat melaksanakan berbagai kegiatan bareng-bareng banyak orang seperti buka bersama, reunian, merayakan ulang tahun atau sekedar tempat merayakan pergantian tahun baru.

Sobat bisa mengajak teman atau pun keluarga berkumpul dan bercengkerama di sini. Bila berminat sebaiknya booking / pesan dulu ya tempat makan di sini.

D Kendor Hambalang
sumber foto : instagram,com/dekendor.hambalang

Kafe outdoor D Kendor Hambalang terkenal memiliki menu minuman kopi dengan harga ekonomis dilengkapi berbagai fasilitas lengkap. Bagi sobat suka nih berselancar di dunia maya, maka di sini telah tersedia fasilitas wifi gratis. Tentu ada pula beberapa spot foto bagi kamu gemar berburu spot-spot instagramable.

Selain sarana-prasaran admin sebutkan diatas, tersedia fasilitas lainnya seperti lahan parkir kendaraan, tempat ibadah, kamar mandi, toilet, televisi dan lain-lain.

Lokasi De Kendor Hambalang Bogor

Informasi penting nih sob bahwa alamat wisata berada di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kota Bogor, Jawa Barat. Berikut dibawah ini ada peta navigasi mungkin bisa sobat jadikan referensi ketika menuju lokasi wisata ya sob.

Bila sobat pernah nih menginap di Tirta Arsanta Sentul Bogor, itu loh penginapan modern menawarkan panorama asri dilengkapi berbagai fasilitas salah satunya kolam pemandian air panas menyehatkan. Jarak dari lokasi penginapan ke lokasi wisata kurang lebih hanya 15 kilometer saja.

Harga Tiket Masuk De’Kendor Bogor

Supaya wisatawan dapat memasuki lokasi kafe sekaligus tempat wisata, maka perlu nih membayarkan uang sebesar Rp. 10.000 per orang. Menu paling diminati dan cukup murah di sini yakni kopi cuman Rp. 5.000 saja. Sedangkan menu lainnya ada bakso, nasi goreng, mie goreng / rebus, teh, jagung bakar dan masih banyak lainnya.

De'Kendor Bogor
sumber foto : instagram,com/tamanfathan_hambalang

Jam operasional cafe buka mulai pukul 09.00 WIB hingga tutup pada pukul 21.00 WIB. Bila ada pertanyaan silahkan hubungi pihak pengelola wisata pada nomor telepon 0896-5050-4037.

Sekian informasi tentang Alamat, Harga Tiket Masuk Dan Harga Menu De Kendor Hambalang Bogor, moga aja bisa memberikan sobat referensi ketika mencari kuliner di Bogor ya. Bila ada waktu luang silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan penginapan di berbagai daerah terimakasih.