Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Victory Waterpark Soreang Bandung

Kolam renang atau mungkin lebih tepatnya sekelas waterpark cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi wahana tirta bareng-bareng keluarga menyenangkan tanpa harus bepergian jauh-jauh keluar kota misal nih seperti wisata Victory Waterpark Soreang Bandung, merupakan objek wisata waterpark di Bandung dengan fasilitas komplit.

Victory Waterpark Soreang Bandung

Yap waterpark Bandung ini cukup favorit oleh bagi warga Bandung, bahkan kini menjadi buruan traveler dari daerah-daerah dekat Kota Bandung. Hal tersebut dapat terlihat, pada tiap liburan wisatawan yang datang terus mengalami peningkatan.

Info Wisata Lampung : Harga Tiket Masuk, Foto, Lokasi Taman Seven Selfie Lampung

Info Kuliner Bogor : Alamat, Harga Tiket Masuk Dan Harga Menu De Kendor Hambalang Bogor

Bisa dikatakan objek wisata baru di Bandung, pasalnya waterpark Victory Bandung diresmikan pada pertengahan 2019 silam. Walaupun nih ya termasuk destinasi wisata baru, tapi wisatawan datang sudah lumayan banyak loh. Terus nih ya sob menariknya lagi, di sana itu terdapat beragam wahana air seru, tentu nih menjadi tujuan menyenangkan bareng keluarga.

Victory Waterpark Soreang

Bila dilihat dari golongan umum, kolam renang Victory nih digemari segala usia loh sob mulai dari anak-anak hingga para orang dewasa. Setidaknya terdapat empat kolam renang diperuntukkan anak-anak dan 1 kolam renang untuk dewasa. Jika sobat menentukan liburan ke mari, pasti dijamin puas deh dan betah berlama-lama di sini menikmati sensasi keseruan bermain air.

Waterpark di Bandung ini didirikan di lahan sangat luas sob, kondisinya terawat dan airnya jernih. Tak cuman itu saja, panorama alam sekitar pun terlihat menyenangkan. Tak heran bila wisatawan betah berlama-lama di sini walaupun sekedar bermain air.

Victory Waterpark Bandung

Seru-seruan bermain air terus terpapar pemandangan indah tentu memberikan kesan tersendiri. Victory Waterpark Bandung tak sekedar menyediakan fasilitas wisata tirta saja, namun juga memiliki pemandangan alam ciamik. Mengingat lokasi wisata berada di dataran tinggi yang dikelilingi oleh area perbukitan dan pepohonan.

Wahana Dan Fasilitas Wisata Waterpark

Bila liburan di sini, terdapat banyak sekali wahana permainan air tersedia di sini, siap membuat wisatawan bersenang-senang ria bermain air. Tentunya liburan bareng keluarga atau pun kerabat bakal terasa menyenangkan. Berikut redaksi datawisata membagikan info wahana:

Info Wisata Banyumas : Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi Wisata Pagubugan Banyumas Jateng

Info Penginapan Jogja : Alamat, Fasilitas Dan Harga Menginap Nira Camper Village Sleman Yogyakarta

  1. Kolam seluncuran
  2. Kolam renang anak-anak
  3. Kolam renang dewasa
  4. Ember tumpah
  5. Mandi busa
  6. Air mancur
  7. Water slide
  8. Dan lain-lain
hotel Victory Waterpark

Agar lebih membuat liburan mu lebih berkesan, pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas umum cukup memadai antara lain.

  1. Menyediakan sewa ban pelampung
  2. Tempat parkir kendaraan
  3. Penginapan berupa villa pelangi segitiga
  4. Kamar mandi
  5. Kamar ganti
  6. Spot foto rumah hobbit
  7. Shower mandi
  8. Gazebo
  9. Mushola
  10. Dan lain-lain

Selain terdapat wahana air menjadi daya tarik utama untuk para wisatawan ada pula fasilitas pendukung seperti rumah hobbit dan villa pelangi segitiga yang nampak instagenic.

kolam renang Victory bandung

Lokasi Victory Waterpark Soreang

Tunggu apa lagi ayo sobat datang dan seru-seruan yuk bermain di waterpark Bandung ini beralamat di Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung, Jawa Barat. Lokasi wisata tergolong mudah kok ditemukan, yaitu dekat taman makam pahlawan Sadu Soreang, sehingga bukan hal sulit ketika mencari lokasinya sob.

Bila sobat pernah berburu kuliner di objek wisata Glamping Lakeside Rancabali, bagi sobat belum tahu nih Glamping Lakeside merupakan salah satu wisata kuliner favorit dengan bentuk restoran menyerupai kapal pinis bertingkat. Jarak dari Glamping ke lokasi wisata sekitar 27 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 48 menit saja.

Harga Tiket Masuk Waterpark Victory Bandung

Mungkin dari teman-teman beranggapan kalau masuk ke lokasi wisata membutuhkan biaya tak sedikit, nyatanya hal itu kurang tepat sob. Harga tiket masuk terjangkau kok sob yakni pada weekday Rp. 20.000 per orang, sedangkan pada weekend atau musim liburan Rp. 25.000 per orang.

wahana kolam renang Victory bandung

Harga tiket masuk di atas sewaktu-waktu dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan ya sob. Oh ya perhatikan pula jam operasional wisata buka mulai pukul 08.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 17.00 WIB. Bila ada pertanyaan seputar objek wisata bisa langsung hubungi nomor telepon 0813-9413-1100.

Sekian artikel tentang Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Victory Waterpark Soreang Bandung, semoga bisa memberikan referensi ke teman-teman destinasi wisata Bandung. Jika artikel ini dirasa memberikan info atau pun sekedar hiburan silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com, terimakasih.