Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Jatim

Wisata alam di Malang memang tak ada habis nya diungkapkan oleh kata-kata. Berbagai keindahan alam disuguhkan oleh Kota Apel memang menakjubkan. Tak heran bila Kota Malang senantiasa menjadi Kota paling diburu oleh para wisatawan daerah lain. Yap taman Kemesraan Pujon Malang hadir dengan konsep menarik yakni menggabungkan pesona alam dan edukasi kultur Jawa.

Taman Kemesraan Pujon Malang
sumber foto : instagram,com/halloo_ndaaa

Lantaran memang konsep utama wisata edukasi, tak heran bila di sana terdapat banyak spot nuansa budaya Jawa seperti nih ya wahana air yang menarik dinikmati contoh kolam pemandian dilengkapi perahu. Sehingga ketika sobat berada di objek wisata bisa menikmati keseruan mandi di kolam, menaiki perahu dan berburu spot foto nuansa Jawa.

Menurut admin datawisata bahwa pihak pengelola mempunyai kreatifitas luar biasa menghadirkan objek wisata alam dikombinasi spot-spot memiliki nilai budaya. Tentu hal tersebut menjadi kesempatan bagus bagi masyarakat, terutama bagi sobat gemar mempelajari hal-hal terkait budaya Jawa. Nah dengan berkunjung ke wisata edukasi Malang ini, selain sebagai sarana refreshing juga sebagai sarana edukasi terkait budaya Jawa.

Suasana alam di sini itu masih terasa alami sangat bagus sob. Ya mengingat panorama alam ditawarkan berupa pepohonan rindang berpadu dengan sungai mengalir nampak indah sekali dan terjaga kejernihan nya. Biasanya sih wisatawan datang kemari kebanyakan melakukan eksplorasi menikmati keindahan alam yang ada serta bisa menyeberangi sungai melewati jembatan gantung. Berada di atas jembatan gantung tersebut, bagus kok juga dijadikan sebagai lokasi swafoto maupun sekedar menyaksikan keindahan alam sekitar menawan.

Taman Kemesraan Malang
sumber foto : instagram,com/mizwaasyarmaa

Kondisi suasana di lokasi wisata taman kemesraan Malang terasa nyaman banget, suhu udara sejuk serta pemandangan alam benar-benar indah alami. Hal seperti itu bakalan memanjakan sejauh mata memandang dan bikin waktu liburan mu lebih berkesan. Terlebih lagi bila sobat mencoba wahana air di sana, entah itu di kolam renang atau pun wahana naik perahu.

Menurut info didapatkan oleh team redaksi bahwa wisata Pujon Malang ini dibuka umum pada tanggal 10 juli 2020. Namun selama itu sudah banyak loh wisatawan datang kemari ketika musim liburan maupun weekend. Objek wisata taman rekreasi Kemesraan Malang mempunyai spot ikonik berupa patung Kamajaya dan Dewi Ratih. Yap kedua tokoh tersebut merupakan tokoh paling bersejarah merupakan sepasang kekasih. Mereka berdua lebih dikenal Dewa dan Dewi cinta yang menggambarkan kerukunan dan keserasian sepasang suami-istri. Nah itu lah menjadi alasan, wisata edukasi Malang ini diberi nama taman Kemesraan.

Oh ya sebelum kita membahas nih ya terkait lokasi atau pun harga tiket masuk, bagaimana kalau kita membahas fasilitas wisata ya antara lain.

Taman Kemesraan Pujon
sumber foto : instagram,com/herswid_malang

  1. Lahan Parkir Kendaraan
  2. Kolam Renang
  3. Toilet Umum
  4. Wahana Perahu
  5. Tempat Ibadah
  6. Wahana Rafting
  7. Bermacam Spot Foto
  8. Camping Ground
  9. Yoga
  10. Dan lain-lain

Satu lagi sob jam operasional taman rekreasi Pujon ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga tutup pada pukul 17.00 WIB.

Lokasi Wisata Taman Kemesraan Pujon Malang

Tunggu apa lagi yuk datang aja langsung ke alamat wisata berada di Jalan Tretes, Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dibawah ada kok informasi perihal petunjuk arah menggunakan google map, ya lumayan lah bisa dijadikan referensi navigasi sob.

Sobat udah pernah belum cafe sawah Pujon Malang ? itu loh objek cafe konsep nya kolaborasi dengan keindahan alam berupa lanskap lahan persawahan dan juga keindahan pegunungan. Nah jarak dari kafe Pujon ke lokasi wisata kurang lebih cuman 7 kilometer atau memerlukan waktu tempuh hanya 13 menit perjalanan saja.

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Kemesraan Malang

Kalau berbicara harga tiket masuk wisata di sini itu tergolong standar kok sob, dimana sobat cukup menyediakan dana sebesar Rp. 15.000 saja. Terus kalau datang rombongan ingin melakukan aktivitas camping maka ada biaya tambahan sebesar Rp. 175.000 untuk kapasitas empat orang.

taman rekreasi Kemesraan Pujon
sumber foto : instagram,com/queenricha_89

Sekian dulu deh artikel tentang Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Jatim, moga bisa memberikan referensi destinasi wisata Pujon Malang ya. Bila artikel ini memberikan informasi, silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan berbagai daerah, terimakasih.