Tiket Masuk Dan Lokasi Merci Barn Medan Spot Nuansa Belanda

Spot foto favorit destinasi wisata hampir seluruh daerah mengusung spot kincir angin dari negeri Belanda. Landmark negara Belanda berupa kincir angin sangat tinggi peminatnya di Indonesia, maka tidak heran bila hampir setiap destinasi wisata mengusung konsep Instagramable selalu menyertakan spot kincir angin di koleksi spot foto, seperti wisata taman bunga Celosia Bandungan. Ibu Kota Provinsi Sumatra Utara pun tak ketinggalan dengan daerah lain, dalam menyediakan spot foto kincir angin Belanda beserta taman dan peternakan yakni Merci Barn Medan Sumatra Utara. Kebayang bukan, bagaimana rasanya berada di destinasi wisata ini, tentu mengasyikkan terlebih jika memiliki hobi berburu spot foto kekinian.

Wisata Merci Barn Medan

Kincir angin di Merci Barn memiliki tinggi hampir 22 meter, Bahkan destinasi wisata itu telah ramai dikunjungi berbagai pengunjung berasal dari Medan maupun datang dari luar daerah. Traveler berasa ingin berlomba-lomba mendapatkan foto kece dengan background taman ala Belanda di Merci Barn Sumatra Utara.

Merci Barn Medan

Namun tahukah anda, bila sebenarnya wisata Merci Barn sebenarnya bukan destinasi wisata melainkan berfungsi sebagai kantor marketing dari sebuah perusahaan pada bidang perumahan yakni Medan Resort City, sehingga sering kali disingkat menjadi Merci. Kebanyakan wisatawan yang datang ke sana ialah para remaja Medan dan sekitarnya. Mudah ditebak, tujuan mereka ialah huntig spot foto. Wisata Medan Resort City sangat cocok bagi anda penggemar berat sosial Instagram, sehingga bisa menambah pundi-pundi album foto wisata pada akun pribadi. Sehingga popularitas anda didepan teman-teman akan meningkat.

Merci Barn

Kawasan Merci Barn mengusung konsep rumah arsitektur Belanda menjadi yang pertama yang pernah ada di kota Medan. Oleh sebab itu masyarakat begitu antusias terhadap desain rumah eropa berbentuk unik ini. Menurut kabar beredar yang di himpun oleh redaksi datawisata.com bahwa pada pertengahan tahun 2018 mendatang, Kawasan Medan resort city Johor akan sepenuhnya rampung dan diisi oleh lebih 2000 unit rumah, padahal kawasan itu telah diresmikan pada 2015 silam.

Info Wisata Bogor : Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Warna Warni Bogor

Info Wisata Malang : Panduan Wisata Terbaru Museum Angkut Malang Lengkap

Info Wisata Semarang : Wisata Spot Corner Paling Hits Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Medan Resort City

Konsep unik Merci Office dirancang oleh arsitek bapak Rudy di setiap malam, tak hanya bentuk luarnya saja yang bernuansa eropa melainkan bagian interior pun tak ketinggalan. Mungkin itu lah yang menjadi alasan mengapa tingginya pengunjung yang datang berfoto di kawasan perumahan tersebut. Pada mulanya pihak Medan Resort City, tidak mempermasalahkan atas tingginya kedatangan pengunjung.

model merci barn

Sekarang setiap pengunjung yang hendak masuk ke perumahan sekedar berfoto di halaman Merci Barn, maka wajib mengetahui cara masuk ke Merci Barn medan yakni membawa surat izin dari pihak marketing office letaknya di kantor Monaco Property Group di jalan raya Adi Sucipto, Komplek Polonia River View. Dengan begitu setiap pengunjung akan diberikan pengarahan terlebih dahulu seperti apa saja yang perlu dipersiapkan.

Indoor Merci Barn Medan

Peraturan telah diresmikan pada tanggal 21 maret 2016, lantaran dibuatkan aturan baru dikarenakan pihak pengaman dibuat kewalahan kedatangan pengunjung sehingga susah di kontrol dalam penggunaan fasilitas seperti menginjak bunga dan rumput khusus mempercantik dekorasi kawasan perumahan Merci Barn.

Medan resort city Johor

Tak hanya memiliki view eropa memukau, di Perumahan Merci Barn kota Medan akan menambah kesan eropa yakni terdapat peternakan sapi ala eropa. Bahkan sapi itu merupakan sapi asli dari Belanda yang diberi nama Momoo dan Molly. Di lokasi lain juga terdapat hewan peliharaan kuda liar berjumlah dua ekor.

Lokasi Merci Barn Di Medan

Bangunan unik nuansa eropa merupakan strategi cerdas mempromosikan berbagai properti perusahaan Medan Resort City. Tak hanya wisatawan biasa saja, kawasan tersebut sering digunakan sebagai area foto prewedding unik nuansa eropa keren bukan, kawan. Supaya menambah kemeriahan pihak pengelola setiap sebulan sekali mengundang band lokal membawa musik bernuansa eropa, sehingga makin kental nuansa eropa didalamnya.

Lokasi Merci Barn Di Medan

Supaya bisa menyaksikan spot kincir angin Belanda tidak perlu repot-repot jauh di negara Belanda, cukup datang ke alamat perumahan Merci Barn yakni berada di Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Tidak sulit menemukan lokasi wisata, lantaran bangunan nya begitu mencolok dari kejauhan. Akses menuju lokasi destinasi begitu mudah dan memerlukan waktu lama dari pusat kota Medan yakni jaraknya sekitar 13 kilometer dengan waktu tempuh 44 menit.

Info Wisata Temanggung : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong Temanggung Jawa Tengah

Info Wisata Tulungagung : Alamat Dan Tiket Masuk Rumah Hobbit Dokar Dreamland Tulungagung

Info Wisata Malang : Kebun Bunga Dan Wahana Kawasan Wisata Batu Selecta Malang

Tiket Masuk Merci Barn

Hingga sampai sekarang, dari pihak pengelola wisata belum menentukan biaya masuk Merci Barn. Namun pengunjung wajib meminta izin ke pihak pengamanan, sehingga pengunjung telah diperbolehkan bebas berfoto dan berselfie ria. Menurut informasi dari pihak pengelola bahwa ke depannya akan hadir beberapa spot foto menarik diantaranya restoran apung, france garden, waterboom dan peternakan kuda. Nah, bukan tidak mungkin kelak, masuk kawasan kincir angin kota Medan ini akan dikenakan biaya khusus menggunakan berbagai wahana permainan.

Waterboom Merci Barn Medan

oh, iya satu lagi informasi mungkin berguna buat teman-teman datawisata, kalau jam buka Merci Barn yakni antara pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Nomor telepon kantor yakni 0853-6222-2535, udah segitu dulu informasi tentang Tiket Masuk Dan Lokasi Merci Barn Medan Spot Nuansa Belanda, semoga bermanfaat jangan lupa ya kawan menyempatkan waktu membaca artikel destinasi wisata menarik lainnya di situs datawisata.com, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *