Lokasi, Foto Dan Harga Tiket Masuk Telogo Sewu Pandaan Pasuruan Jatim

Liburan praktis dan begitu asyik ketika bareng keluarga yakni berlibur wisata tirta. Ya jadi Jawa Timur memiliki wisata air menarik nih dikunjungi oleh teman-teman khususnya hendak atau malah berdomisili di Kabupaten Pasuruan yakni wisata Telogo Sewu Pandaan Pasuruan. Ya ketika datang ke sini nih, sobat bakal dijamin deh bakal seru liburan mu, terutama nih keseruan bermain air.

Telogo Sewu Pandaan Pasuruan
sumber foto : instagram,com/dremuz

Info Wisata Bogor : Review Dan Harga Penginapan Begreno Home Boutique Resort Bogor

Info Wisata Cirebon : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Grage City Waterboom cirebon Jabar

Jadi waterpark di Pasuruan ini cukup favorit bagi masyarakat Pasuruan dan sekitar. Kalau tak percaya nih ya, coba datang ketika musim liburan dijamin deh lokasi wisata begitu ramai oleh pengunjung. Nah tunggu apa lagi nih, bagi sobat hobi berenang bisa langsung aja datang ke mari ya.

Kabupaten Pasuruan itu telah banyak menyimpan tempat-tempat rekreasi hits misal nih ya wisata Bhakti alam, taman safari, kebun Pak Budi dan ya wisata Telogo Sewu juga menarik nih dijadikan sebagai referensi destinasi wisata bareng keluarga.

Telogo Sewu Pasuruan
sumber foto : instagram,com/janeeta_ali

Info Wisata Bogor : Panduan Lengkap Wisata Kebun Raya Bogor Jawa Barat

Info Wisata Malang : Panduan Lengkap Terbaru Wisata Terbaik Jatim Park 1 Malang

Jadi objek wisata Telogo Sewu di Pasuruan merupakan satu diantara beberapa waterpark di Kota Pasuruan memberikan harga tiket cukup terjangkau bahkan tergolong murah. Tak heran mungkin itu lah penyebabnya hingga sekarang wisata air Pasuruan ini begitu diminati oleh masyarakat setempat dan wisatawan. Tak cuman itu saja sob, selain menyajikan fasilitas kolam renang konsep diusung pun bertemakan alam, jadi alam sekitar pun turut memberikan nuansa nyaman bagi wisatawan ketika berlibur di sana.

Selain bisa menikmati keseruan berenang atau pun sekedar bermain air, sobat bisa kok bersantai sesuka hati sembari menikmati pemandangan alam di sana. Pesona alam tersaji begitu mempesona, tentu saja pas banget dijadikan sebagai background berswafoto sobat.

Telaga Sewu Pandaan Pasuruan
sumber foto : instagram,com/faizimuetz

Hawa di lokasi wisata pun terasa kesegarannya, udaranya terasa sejuk. Belum lagi hembusan angin sepoi-sepoi memberikan pengalaman liburan menyenangkan. Sembari memantau kebahagiaan anak-anak bermain air, tentu perasaan orang tua merasa bahagia. Maka liburan bareng keluarga, terutama anak-anak menjadi aktivitas paling menyenangkan.

Air di kolam renang Telogo Sewu begitu jernih dan sejuk, pasalnya air di sana berasal dari sumber mata air asli pegunungan, dapat dipastikan tidak terdapat bau kaporit. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang ingin berenang terbebas dari zat kaporit. Pemilihan kolam renang bersih dan alami merupakan pilihan paling cerdas.

Telaga Sewu Pandaan
sumber foto : instagram,com/deddyasnanto

Menghabiskan waktu liburan berharga bareng keluarga di kolam renang Telogo Sewu Pandaan menjadi momen spesial. Tempat rekreasi Pasuruan ini rekomendasi bagi keluarga, lantaran sudah tersedia kolam renang anak-anak hingga dewasa. Sehingga para orang tua tak perlu dibuat khawatir. Bahkan kolam renang dengan kedalaman 50 sentimeter khusus balita di bawah 8 tahun juga tersedia, juga kolam renang bagi orang dewasa kedalaman 175 sentimeter.

Terdapat banyak wahana asyik bisa sobat coba di sana diantaranya spot foto 3 Dimensi, sepeda air, terapi ikan, berkuda, naik pesawat, flaying fox dan lain-lain. Wahana air seperti kolam renang pun dilengkapi air mancur, ember tumpah, perosotan dan lain-lain. Ya pokoknya cocok lah dijadikan tempat buat bersenang-senang sepuasnya.

Kolam Renang Pandaan
sumber foto : instagram,com/abdulrextor

Tak cuman wahana permainan saja, fasilitas pendukung wisata pun tergolong komplit loh, jadi tak perlu khawatir deh ketika liburan di sini, antara lain.

  • Lahan parkir luas-aman
  • Sewa ban pelampung
  • Berkuda
  • Tempat istirahat
  • Kedai kopi
  • taman bermain
  • Mushola
  • Kantin penjual makanan-minuman
  • Tempat foto 3D
  • Terapi ikan
  • Ruang ganti
  • Naik pesawat mainan
  • Kamar bilas
  • Toilet
  • Tempat penitipan barang
  • Taman
  • Sepeda air
  • dan lain-lain

Alamat Telogo Sewu Pandaan Pasuruan

Bila sobat dan sekeluarga nih tertarik berlibur di sini, maka tunggu apa lagi segera agenda kan datang ke lokasi wisata berada di Desa Klagen, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Lokasi wisata terbilang strategis lantaran bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Berikut peta navigasi, ya mungkin saja dapat membantu dalam menemukan lokasi wisata.

Bila sobat pernah berkunjung ke D’gunungan taman Dayu Pasuruan, itu loh wisata kuliner di Pasuruan, berada di area dataran tinggi dengan menyajikan berbagai menu makanan western nikmat. Ya jarak dari D’Gunungan ke lokasi wisata kurang lebih 7 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 15 menit perjalanan.

Harga Tiket Kolam Renang Pandaan

Seperti telah disinggung diatas, para wisatawan tak perlu mengeluarkan biaya besar kok agar bisa masuk lokasi wisata, ya bisa dikatakan justru murah-meriah gitu, cukup sediakan dana kisaran Rp. 7.000 hingga Rp. 15. 000 per orang. Bila datang bersama keluarga, membawa anak dibawah 3 tahun, maka si anak tak perlu membayar tiket masuk.

Telaga Sewu Pandaan yakni salah satu wisata Tirta di Pasuruan dibagi menjadi 3 area. Dimana masing-masing area mempunyai daya tarik berbeda-beda berupa wahana-wahana permainan menarik sob. Tiap wahana pihak pengelola membanderol kisaran Rp. 7.000 sampai Rp. 8.000. Bila hendak membeli tiket terusan juga bisa kok yakni hanya Rp. 15.000 saja, tiket tersebut sudah mencakup biaya beberapa wahana permainan sekaligus.

Telogo Sewu Pandaan
sumber foto : instagram,com/pandaanketceh

Harga tiket dan wahana diatas sewaktu-waktu dapat berubah-ubah tergantung kebijakan pengelola wisata. Bila ada pertanyaan seputar objek wisata bisa langsung hubungi nomor telepon (0343) 6741356. Jam operasional wisata buka mulai pukul 08.00 hingga tutup kembali pada pukul 16.00 WIB.

Sekian artikel mengenai Lokasi, Foto Dan Harga Tiket Masuk Telogo Sewu Pandaan Pasuruan Jatim, moga memberikan referensi wisata di Pasuruan. Jika artikel ini memberikan info bermanfaat atau sekedar hiburan, silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan di berbagai daerah, terimakasih.