Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Arcici Jakarta Pusat

Kolam renang di Jakarta merupakan salah satu objek wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitar. Misal kolam renang Arcici Jakarta pusat menjadi tempat rekreasi favorit di tengah-tengah kemegahan DKI Jakarta. Tak heran bila menjadi rekreasi favorit sob, seperti kita ketahui bila Kota Jakarta terkenal panas dan padat kendaraan, sehingga sah-sah saja bila warga setempat hobi berenang, selain menyehatkan juga menyegarkan badan.

Agar memudahkan kegiatan berwisata, pihak pengelola wisata telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung, tentu hal tersebut terasa mengasyikkan bagi para wisatawan datang ke sana. Suasana lokasi wisata terasa nyaman, bersih dan pas banget lah dijadikan tempat berlibur menyenangkan.

kolam renang Arcici Jakarta
sumber foto : instagram,com/rezanyaraya

Bila sobat datang ke mari bersama keluarga dan anak-anak, sebab telah tersedia kolam renang khusus bagi anak-anak. Kolam dewasa pun juga ada, kolam-kolam di sini telah berstandar internasional loh.

Info Wisata Cianjur : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bravo Camping Ground Cianjur Jabar

Info Wisata Kediri : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Kura-Kura Ongakan Kediri

Tak cuman wahana kolam renang saja, berbagai wahana permainan air pun juga ada di sini asyik dimainkan misal seperti alat-alat fitnes, sepak bola, aerobik, panahan, sauna dan lain-lain. Telah dilengkapi berbagai fasilitas umum seperti lahan parkir luas, tempat istirahat berupa gazebo, area parkir kendaraan, kantin dan lain-lain.

Selain itu bagi para kawula muda hobi internet di sana telah tersedia akses internet secara gratis yakni menggunakan jaringan wifi. Wah tentu lebih mengasyikkan ya habis capek berenang dan berkeliling sembari mengabadikan momen melalui jepretan kamera langsung diunggah di sosial media.

Info Kuliner Karanganyar : Foto, Lokasi Dan Harga Menu Rumah Teh Ndoro Donker Karanganyar

Info Wisata Batang : Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wana Wisata Polowono Batang

Kolam renang Arcici Cempaka Putih Jakarta merupakan salah satu kolam renang terbaik di Jakarta. Nah buat sobat berdomisili atau sedang liburan di Jakarta yuk segera nikmati hari libur mu dengan berenang, seru-seruan bermain air dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

kolam renang Arcici
sumber foto : instagram,com/jejerahayaan

Tiap akhir pekan atau ketika musim liburan kondisi kolam renang di Jakarta ini begitu ramai dikunjungi. Pastinya makin ramai, makin seru sob. Ajak teman-teman mu dan keluarga biar liburan mu semakin ramai dan menyenangkan.

Alamat Kolam Renang Arcici Di Jakarta

Secara data administratif letak objek wisata DKI Jakarta ini berada di jalan Cempaka Putih Barat nomor 18 RT 003 / RW 007, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Berikut peta navigasi, ya mungkin saja bisa membantu sobat dalam menemukan lokasi wisata.

Nah bagi sobat nih pernah berkunjung ke Haluu World Jakarta, itu loh objek wisata instagramable berada di studio foto tapi sudah didesain penuh dengan properti-properti spot foto kece. Lokasi wisata dari Haluu world kurang lebih 8,5 kilometer saja atau setidaknya memerlukan waktu tempuh 24 menit saja.

Harga Tiket Masuk Arcici Swiming Pool Cempaka putih

Supaya sobat bisa menggunakan seluruh fasilitas di area kolam renang, maka sebelumnya wajib bayar nih tiket masuk yakni

  • Rp. 40.000 per orang (weekday)
  • Rp. 50.000 per orang (weekend, musim liburan dan liburan nasional)
Arcici Swiming Pool Cempaka putih
sumber foto : instagram,com/pratiwianta

Harga tiket di atas bisa sewaktu-waktu berubah-ubah menurut kebijakan pengelola, oleh sebab itu tanya kan terlebih dulu info terkait wisata di nomor telepon (021) 4213475. Ada pun jam buka wisata yakni buka mulai pukul 06.00 sampai 21.00 WIB, khusus hari sabtu buka jam 06.00 tutup jam 20.00 WIB.

Sekian artikel mengenai Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Arcici Jakarta Pusat, moga memberikan referensi terkait destinasi wisata kolam renang Jakarta. Jika artikel ini memberikan informasi atau pun hiburan, silahkan baca artikel lain di situs datawisata.com, terimakasih.