Harga Tiket Dan Lokasi Taman Langit Malang Jawa Timur

Kota Apel senantiasa memberikan kemudahan dalam menentukan destinasi wisata kepada tiap-tiap pengunjungnya, sebab selalu saja Kabupaten Malang memiliki objek wisata baru menyenangkan. Seperti baru-baru ini telah muncul tempat rekreasi merupakan kombinasi antara spot-spot foto kece, keindahan alam berupa view pegunungan dan keindahan kota Malang disaksikan dari dataran tinggi yaitu taman Langit Malang Jawa Timur. Diberikan nama demikian sebab objek wisata Malang ini berada di gunung banyak yang menjadi dataran tinggi di Kota Batu Malang. Keberadaan objek wisata tergolong wisata baru, diresmikan pada 2017 silam.

Taman Langit Pujon Malang

Berada disana wisatawan serasa benar-benar menikmati liburan baru, suasana nya mirip berada di negeri langit khayalan. Taman langit Batu Malang, seperti mengingatkan kita keindahan dimiliki oleh embung Sriten Yogyakarta atau pun Pango Pango Tana Toraja, hanya saja disana memiliki banyak spot-spot foto ciamik serta agrowisata berupa taman bunga cantik.

Taman Langit Batu Malang

Taman Langit gunung Banyak, menyajikan sejumlah objek-objek sangat menarik diantaranya ada patung-patung menyerupai manusia yang terbuat dari bahan akar, patung-patung hewan, kasur berselimutkan rumput, taman bunga, batu-batu disusun sedemikian rupa disusun secara artistik dan masih banyak objek-objek menarik lainnya. Aneka objek berupa patung itu dapat dimanfaatkan sebagai teman berswafoto, sobat bakal langsung disambut oleh objek-objek itu ketika memasuki tempat wisata.

Taman Langit Malang

Taman Langit

Terdapat juga beberapa spot-spot foto corner lucu seperti ranjang alam yang terbuat dari gundukan tanah didesain menyerupai ranjang tidur, selain itu masih ada patung raksasa, tak ketinggalan rumah pohon yang dapat dimanfaatkan menyaksikan pemandangan alam berupa view kota Batu Malang sangat indah dari ketinggian. Selain memiliki sejumlah objek-objek, spot-spot foto corner fotoabel dan disana wisatawan bakal disuguhkan pemandangan alam begitu menakjubkan.

Taman Langit Pujon Malang

Taman Langit Pujon

Walaupun masih tergolong wisata baru di Malang, fasilitas disana juga termasuk lengkap kok. Teman-teman bisa menggunakan fasilitas wisata sebagai akomodasi ketika berwisata seperti kamar mandi umum, warung-warung makan, tempat ibadah berupa mushola dan juga disediakan rumah gazebo yang bisa digunakan sebagai tempat istirahat.

Taman Langit gunung Banyak

Lokasi Taman Langit Batu

Cukup mudah kok sobat menemukan lokasi wisata yaitu berada di Jalan Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Gunungsari, Kelurahan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur dan kode pos wisata 65312. Sebagian besar sobat sudah tahu kan wisata Malang cukup fenomenal yakni museum Angkut Malang. Di museum Angkut Batu Malang, sobat bisa menyaksikan koleksi angkutan dari jaman kuno hingga jaman modern di seluruh dunia. Jarak dari museum Angkut ke lokasi wisata sekitar 10 kilometer atau memerlukan waktu tempuh kurang lebih 30 menit. Berikut peta navigasi wisata yang mungkin sobat butuhkan dalam mencari taman langit gunung Malang.

Jalan menuju taman langit batu silahkan ikuti jalur menuju ke arah wisata Paralayang Malang. Hanya saja perlu diperhatikan jalan menuju kesana masih dirasa kurang bagus sehingga akses kendaraan roda empat bakal sedikit terhambat. Sebagai informasi tambahan, jam buka tempat rekreasi Malang ini buka mulai pukul 07.00 WIB dan tutup kembali pada pukul 17.00 WIB.

taman langit gunung Malang

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang

Sepertinya bukan biaya mahal ketika memasuki objek wisata, sebab keindahan alam dan fasilitas disediakan setara dengan biaya retribusi sobat keluarkan. Tiap-tiap pengunjung bakal dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000, biaya tiket masuk belum termasuk ongkos parkir kendaraan.

Taman Langit Batu

Sepertinya sekian dulu pembahasan tentang Harga Tiket Dan Lokasi Taman Langit Malang Jawa Timur, semoga bermanfaat bagi sobat memerlukan referensi wisata Malang. Jika artikel ini dirasa membatu sobat, maka tak ada salahnya kawan membaca artikel di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar hotel di berbagai daerah, terimakasih.