Lokasi, Rute Dan Daftar Menu Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Kota Kembang Bandung itu senantiasa memiliki berbagai destinasi wisata kuliner dengan menyajikan berbagai menu makanan-minuman lezat. Selain itu sekarang beberapa cafe dan restoran di Bandung berlomba-lomba menciptakan tempat makan mereka mengusung keindahan alam seperti halnya cafe Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung, merupakan salah satu tempat nongkrong anak muda Bandung kekinian. Sebab tak hanya mampu menyajikan makanan-minuman berkualitas, tapi pemandangan alam di sana luar biasa.

Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Bukan tanpa sebab sih sob, menilik lokasi cafe Bandung ini berada di lereng bukit, penempatan tempat duduk para pengunjung disebar sepanjang terasering. Justru desain seperti itu membuat pengunjung merasa lebih enjoy dalam menikmati keindahan alam pegunungan di Bandung. Tak cuman itu aja loh penataan dibuat sangat artistik dengan bangku-bangku kayu terlihat kuno(vintage). Bila musim hujan konsep outdoor di sana pun tak usah khawatir, lantaran telah disediakan tempat nongkrong khusus menggunakan tenda bening, sehingga pengunjung dipastikan bakal tak terkena hujan justru membuat suasana makin romantis menyenangkan.

Lereng Anteng Bandung
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Walaupun memang sih digunakan sebagai tempat nongkrong, tapi di sana pun juga terdapat area mini golf loh sob. Nah tempat olahraga tersebut cocok nih buat kamu mempunyai hobi bermain golf bareng kolega. Tepat di sebelah area bermain golf terdapat tempat khusus spot selfie kece berbentuk kursi gantung. Walaupun ketika pengunjung masuk ke lokasi wisata kuliner Bandung ini gratis, tapi ketika memasuki area golf wajib membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 saja, bila ingin main golf tambah biaya sebesar Rp. 25.000.

Lereng Anteng Panoramic Coffe Punclut
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Ada beberapa hal sobat ketahui perihal fasilitas tersedia di sana, sehingga dapat menunjang kenyamanan sobat menikmati keindahan alam sembari menyantap makanan-minuman lezat selama berada di lokasi wisata. Fasilitas seperti lahan parkir luas-aman, tempat ibadah mushola dan kamar mandi semua tersedia. Selain itu bila ingin memesan atau reservasi tempat makan terlebih dulu juga diperbolehkan kok, tapi dengan catatan reservasi tersebut harus memesan diatas 30 paket makanan serta pemesanan harus dilakukan minimal tujuh hari sebelum kedatangan.

Lereng Anteng Panoramic Coffe
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung

Tunggu apa lagi sob, bagi kamu suka nih berburu wisata kuliner di Bandung, ditambah desain bangunan dan keindahan alam ditawarkan jangan terlewatkan begitu saja datang ke sini ya. Lokasi cafe berada di Dusun Pagermaneuh RT / RW 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Timur. Bila sobat pernah liburan ke kolam renang villa pasir Bungur Bandung, itu loh resort berfungsi juga sebagai tempat wisata berupa kolam renang alam dengan menyuguhkan pemandangan epic berupa pesona pedesaan dan persawahan milik warga. Jarak dari wisata villa pasir Bungur ke lokasi wisata kuliner kira-kira 47 kilometer atau memerlukan waktu tempuh 1 jam lebih dikit.

Sebenarnya ada banyak rute menuju ke lereng anteng panoramic coffe Punclut Bandung yakni pertama dari arah Dago terus saja sampai depan terminal Dago belok ke arah Citra Green. Ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu jalan Punclut kemudian belok arah kanan. Setelah dari sana ada pertigaan ambil kanan lagi ikut jalan itu sampai ketemu lokasi wisata berada di kanan jalan.

Lereng Anteng
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Rute kedua dapat sobat tempuh yakni dari jalan raya Lembang terus sampai pertigaan Tangkuban Perahu – Maribaya, kemudian ambil kanan jalan Panorama lurus saja melewati jalan Cijeruk hingga ke terus di jalan Pagermuni lurus terus sampai jalan Punclut dan ikuti rute diatas arahan selanjutnya.

Daftar Menu Dan Harga Lereng Anteng Panoramic Coffe Punclut Bandung

Bila berbicara kenikmatan suasana dan kuliner tak perlu diragukan lagi, lantaran sudah terkenal sih dari dulu sampai sekarang menjadi pusat kuliner paling top di Lembang. Ya walaupun memang ya rute tergolong cukup berat yakni naik dan turun, kawasan Punclut merupakan tempat wisata favorit bagi wisatawan hendak berkunjung ke Bandung.

Menu Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Menu ditawarkan di sini cukup beragam, akan tetapi lebih di dominasi oleh menu camilan atau pun minuman kopi. Ada sih memang beberapa pilihan menu makanan berat, walaupun tak terlalu beragam, sedangkan minuman kopi yang diracik oleh Barista profesional semua kopi asli nusantara. Menu makanan berat sajian spesial wajib sobat coba antara lain.

  • Nasi ayam penyet Rp. 28.000
  • Nasi goreng Rp. 20.000
  • Nasi ikan tulang lunak Rp. 28.000
  • Nasi ayam tulang lunak Rp. 28.000
  • Nasi liwet Rp. 28.000

Sedangkan menu makanan lain dapat sobat pesan antara lain seperti roti bakar dibandrol antara Rp. 13.000 hingga Rp. 15.000 per porsi. Menu camilan lain seperti pisang goreng, singkong goreng, misro atau comro, bala-bala dibandrol Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000 per porsi. Terus menu makanan hangat seperti olahan mi instan kisaran Rp. 8.000 sampai Rp. 15.000 tergantung toping pesanan.

Daftar Menu Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Kalau menu minuman lain selain kopi ada kok seperti minuman teh, kefir dan luwak. Tapi sangat disarankan bila datang ke sini untuk mencoba minuman best seller berbagai sajian minuman kopi khususnya Vietnam Drip.

Foto Lereng Anteng Panoramic Coffe
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Diatas sudah redaksi bahas nih makanan-minuman favorit di wisata lereng anteng Bandung. Bakal tak dibuat menyesal deh bila datang ke sini karena bisa lah dikatakan harga menunya termasuk tempat wisata kuliner murah di Bandung. Cukup membawa uang tak kurang atau pun lebih Rp. 50.000 sudah lebih dari cukup memesan makanan serta minuman per porsi. Maka sobat sudah bisa menikmati makanan-minuman favorit di sana. Jadi dapat disimpulkan range harga makanan mulai dari Rp. 8.000 sampai Rp. 50.000 dan range harga minuman mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 26.000. Harga itu dapat berubah-ubah ya menyesuaikan kebijakan pemilik wisata kuliner ya sob.

Lereng Anteng Panoramic Coffe Punclut Bandung
sumber foto : instagram,com/lerenganteng

Sekian artikel mengenai Lokasi, Rute Dan Daftar Menu Lereng Anteng Panoramic Coffe Bandung, moga memberikan referensi ketika berkunjung ke wisata kuliner di Bandung. Jika artikel ini memberikan info bermanfaat atau pun sekedar hiburan, tak ada salahnya membaca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan di berbagai daerah, terimakasih.